Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Potret Perjalanan Cinta Elizabeth Olsen & Suami, Sempat Kawin Lari!

Elizabeth mengaku sebenarnya menikah sebelum pandemi

Fikriah Nurjannah

Elizabeth Olsen resmi bertunangan dengan Robbie Arnett pada Juli 2019 lalu. Dua tahun kemudian, tepatnya pada Juni 2021, Elizabeth berhasil membuat para penggemarnya terkejut karena beredar kabar bahwa ia sudah menikah dengan sang tunangan.

Kabar tersebut berembus lantaran aktris berusia 33 tahun ini menyebut kalau Robbie Arnett sebagai suaminya ketika melakukan wawancara dengan Kaley Cuoco di Variety.

Kini, Kabar tak terduga datang lagi dari pemeran utama series WandaVision itu. Melansir Daily Mail, Elizabeth Olsen mengakui sebuah fakta mengejukan mengenai pernikahan dengan sang suami, Robbie Arnett.

Lalu, seperti apakah potret fakta mengejutkan dari perjalanan cinta Elizabeth Olsen dengan Robbie Arnett hingga bertunangan dan mengungumkan pernikahan? Simak deretannya berikut ini.

1. Elizabeth dan Robbie pertama kali bertemu pada Februari 2017 saat sedang berlibur ke Meksiko. Lalu, pada bulan Maret keduanya terlihat bersama di New York City. "Mereka berada dalam hubungan eksklusif dan Lizzie sangat senang dengannya. Dia pantas mendapatkannya," kata sumber, melansir elitedaily.

instagram.com/scarlizziesource

2. Elizabeth Olsen mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Robbie Arnett pada Agustus 2017 dalam acara Sway in the Morning. "Pacarku tergabung dalam sebuah band bernama Milo Greene. Aku sangat menyukainya," kata pemeran Scarlet Witch di film The Avengers ini.

instagram.com/scarlettjolsen

3. Setelah berkencan selama enam bulan, Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett pertama kali tampil di muka umum bersama-sama saat pesta Gersh Agency pre-Emmy, September 2017.

instagram.com/scarlizziesource

4. Pada Mei 2018 dalam acara Late-late Show, Elizabeth Olsen mengabarkan bahwa pada awal tahun, Ia telah tinggal bersama dengan Robbie Arnett.

instagram.com/etcanada

5. Setelah dua tahun berkencan diam-diam, Elizabeth dan Robbie dikabarkan bertunangan pada Juli 2019. Elizabeth juga terlihat menggunakan cincin tunangan bertahtakan zamrud dan berlian di jari manisnya.

instagram.com/scar.lizziefp

6. Pada Januari 2021, Elizabeth mengungkapkan bahwa dirinya dan Robbie pindah ke Inggris pada akhir 2020 di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

instagram.com/scarlizziesource

7. Kini, Elizabeth Olsen datang dengan kabar yang mengungkapkan bahwa Ia telah menikah dengan Robbie Arnett lebih lama dari yang diperkirakan. "Kami tidak pernah benar-benar berbicara banyak mengenai pernikahan kami," ungkap Elizabeth Olsen, melansir Daily Mail.

instagram.com/olsensglamour

8. Elizabeth juga mengatakan bahwa, "Kami kawin lari, lalu kemudian mengadakan pernikahan di lain waktu, tapi itu sebelum COVID." Robbie Arnett juga membenarkan pernyataan sang istri tersebut.

instagram.com/justjared

9. Elizabeth Olsen juga menambahkan, "Aku hanya tidak pernah mengungkapkan mengenai hal itu (pernikahannya)."

instagram.com/wanda_hq

10. Elizabeth Olsen menyampaikan bahwa Ia dan Robbie Arnett beruntung menikah di saat sebelum dimulainya pandemi COVID-19 dan pembatasan perjalanan.

instagram.com/olsensglamour

11. "Aku harus bekerja di Inggris dan ada masalah dengan visa. Dia (Robbie) sebenarnya tidak akan bisa datang sama sekali, namun segalanya sangat didukung," jelas Elizabeth Olsen melansir buzzfeed.

instagram.com/olsensglamour

12. "Untungnya kami mengatur waktu dengan sangat baik," Elizabeth juga mengungkapkan, "Kamu seperti tidak bisa mencoba untuk menikah pada saat itu, tetapi hal itu berakhir berhasil."

instagram.com/noticiasgeektv2

IDN Media Channels

Latest from Married