Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banyak Drama! Ini Kisah Cinta Miley dan Liam yang Berakhir Bahagia

Banyak lika-likunya ya

Erfah Nanda

Sudah menjadi pertanyaan publik akan dibawa ke mana hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Akhir-akhir ini, justru mereka sudah melakukan pernikahan secara diam-diam. Namun, itu bukan hanya sekadar rumor belaka lho, Bela. Hubungan yang sudah mereka bina sempat mengalami putus-nyambung, bagaimana ya kira-kira perjalanan kisah mereka? Yuk simak, Bela!

1. Pertama bertemu

cosmopolitan.com

Pada pertengahan tahun 2009 Miley dan Liam bertemu di lokasi syuting film The Last Song. Belum ada reaksi apa-apa nih, mereka masih menganggap rekan kerja.

2. Pacaran

cosmopolitan.com

Tak lama, beberapa bulan kemudian ada rumor beredar bahwa mereka menjalani hubungan spesial. Namun, Miley hanya menyebut Liam sebagai sahabatnya. Akan tetapi, pada acara piala Oscar 2010 Miley dan Liam berani membenarkan rumor tersebut. Ya, mereka pacaran, Bela!

3. Putus-nyambung

cosmopolitan.com

Pada akhir tahun 2010, hubungan Miley dan Liam mengalami naik-turun. Pada Agustus 2010 mereka mengaku bahwa jadwal kerja yang padat adalah alasan perpisahan pertamanya. Kemudian, September mereka kembali bersama tetapi November mereka putus lagi, kali ini mereka mengatakan butuh waktu istirahat. Hmm, sedrama itu kah?

4. Kembali lagi

cosmopolitan.com

Sempat mengalami putus, mereka memutuskan untuk kembali bersama. Tepatnya pada tahun 2011. Rasa cinta memang nggak bisa dibohongi ya, Bela.

5. Memutuskan bertunangan

cosmopolitan.com

Awal tahun 2012 kembali beredar rumor bahwa Miley dan Liam tunangan, terlihat saar Miley mengenakan cincin. Namun, pada pertengahan 2012 baru mereka mengumumkan bahwa itu bukan sekadar rumor, tetapi benar adanya.

6. Mengalami naik-turun

etonline.com

Adanya salah paham, Miley memiliki hubungan dengan Perez Hilton setelah menuduh Liam selingkuh dengan Ed Westwick. Kemudian rumor perpisahan kembali beredar, dengan tanpa cincin tunangan di jari Miley. Netizen beranggapan, pernikahan mereka batal. Selain itu Liam juga pernah bermesraaan dengan Eiza Gonzales.

7. Bertunangan kembali

instagram.com/liamhemsworth

Miley terlihat memakai cincin tunangannya lagi pada Januari 2016, kabar bahagia itu dikonfirmasikan oleh mereka. Ya, mereka memutuskan kembali bertunangan.

8. Menikah

Instagram.com/mileycyrus

Yap! Kabar yang ditunggu-tunggu meskipun hubungan Miley dan Liam mengalami pasang-surut. Itu nggak menjadi alasan keseriusan mereka. Terbukti, akhirnya Miley dan Liam melangsungkan pernikahan 23 Desember 2018 lalu. Dengan gaun bernuansa putih, dan setelan jas formal nan rapi yang digunakan Liam. Mereka telah mengucapkan janji pernikahan!

Wah, nggak nyangka ya, Bela. Hubungan yang dikira banyak drama ini ternyata berakhir dengan bahagia. Congratulations, Miley dan Liam!

IDN Media Channels

Latest from Married