Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Seleb Hollywood dan Rockstar yang Pernikahannya Awet 

Ternyata, nggak semua rockstar itu playboy

Elga Windasari

Rockstar atau anggota band rock terkenal umumnya memiliki image yang kurang baik. Mereka dianggap tukang mabuk, suka mengonsumsi narkoba, dan tidak setia alias playboy. Namun, ternyata ada beberapa rockstar yang justru pernikahannya dengan selebriti Hollywood sangat awet.

Meskipun kehidupan pernikahannya tidak selalu mulus, layaknya pernikahan normal pada lainnya, para selebriti dan anggota band rock ini menunjukkan kalau mereka bisa mempertahankan cinta mereka dalam waktu lama.

Diambil dari berbagai sumber, berikut adalah pasangan selebriti Hollywood dan rockstar yang pernikahannya awet.

1. Gene Simmons dan Shannon Tweed

Showbiz Cheat Sheet

Gene Simmons adalah anggota grup rock Kiss, sedangkan Shannon Tweed terkenal sebagai mantan aktris dan model majalah Playboy. Gene dikenal sebagai musisi rock yang senang gonta-ganti pasangan. Bahkan dalam sebuah wawancara, dia pernah mengaku pernah tidur sama ribuan perempuan!

Gene dan Shannon bertemu pada 1983 di Playboy Mansion dan telah bersama sejak saat itu. Dari hubungannya itu, mereka dikaruniai dua anak, Nick dan Sophie.

Mereka hidup bersama selama 28 tahun dan akhirnya baru menikah pada 2011.

2. Ringo Starr dan Barbara Bach

Yahoo News UK

Sebelum bertemu dengan Barbara Bach, drummer The Beatles, Ringo Starr, pernah menikah sebelumnya. Ia baru bertemu dengan pasangan hidupnya itu pada 1980 ketika berakting bersama dalam film Caveman.

Saat film itu meledak, hubungan Ringo dan Barbara juga berkembang. Mereka menikah pada 1981. Hingga sekarang, musisi dan mantan gadis Bond ini memiliki pernikahan yang bahagia.

3. Ozzy dan Sharon Osbourne

CNN

Kedua nama ini bisa dibilang yang paling terkenal di antara pasangan selebriti Hollywood dan rockstar lainnya. Ozzy dan Sharon Osbourne mulai berkencan pada 1979 dan menikah pada 1982.

Sharon, yang juga menjadi manajer Ozzy, tetap mempertahankan kariernya. Ia bahkan menjadi tokoh TV terkenal dengan caranya sendiri. Reality show MTV, The Osbournes, memperlihatkan perjalanan pernikahan keduanya yang penuh pasang surut, mulai dari rehabilitasi, tur, membesarkan anak-anak, dan lainnya.

4. Joel Madden dan Nicole Richie

People

Joel Madden adalah vokalis utama dari band Good Charlotte, sedangkan Nicole Richie adalah seorang desainer, pebisnis, mantan bintang reality TV, dan putri legenda R&B Lionel Richie. Tidak ada yang membayangkan mereka bisa bersama dalam waktu lama saat mulai berkencan.

Joel dan Nicole mulai berkencan pada Desember 2006. Mereka kemudian menikah pada Desember 2010 dan sekarang sudah memiliki dua anak bersama, Harlow dan Sparrow. Keduanya tidak terlalu sering lagi di depan publik dan menikmati kehidupan normalnya.

5. Benji Madden dan Cameron Diaz

Today Show

Thanks to Joel dan Nicole yang sudah memperkenalkan mereka, Benji Madden dan Cameron Diaz juga bisa memiliki pernikahan bahagia. Benji adalah saudara kembar Joel, yang juga sama-sama anggota band Good Charlotte, dan Cameron sahabat Nicole. Keduanya bertemu karena Benji diajak Joel dan Nicole ke sebuah pesta pada Mei 2014.

Perjalanan cinta mereka cukup singkat. Bertunangan pada Desember 2014, Benji dan Cameron menikah pada Januari 2015. Keduanya cukup tertutup soal kehidupan pernikahannya, bahkan Cameron mengaku dirinya kini sudah vakum menjadi bintang film. Akhir 2019 lalu, putri mereka, Raddix, lahir. Sampai sekarang pernikahan mereka masih harmonis.

6. Caleb Followill dan Lily Aldridge

Purepeople

Vokalis Kings of Leon, Caleb Followill, bertemu dengan model Victoria's Secret, Lily Aldridge, di Coachella pada 2007. Lily terpikat dengan Caleb setelah melihatnya tampil di acara festival musik tersebut.

Mereka akhirnya berkencan selama beberapa tahun, kemudian menikah pada Mei 2011, di sebuah peternakan California. Sekarang, Caleb dan Lily memiliki seorang putri Dixie dan seorang putra Winston.

7. Iman dan David Bowie

The Epocch Times

Membicarakan pasangan selebriti Hollywood dan rockstar tidak mungkin tidak menyebut pasangan ini. Kesetiaan Iman dan David Bowie terhadap pernikahan yang dijalani terbukti hingga maut memisahkan saat David meninggal pada 10 Januari 2016.

Iman adalah seorang supermodel terkenal dan David adalah seorang rockstar yang mendunia. Keduanya bertemu pada kencan buta dan menikah pada 1992. Hingga David meninggal, mereka tetap setia dengan janji sehidup semati saat menikah. Bahkan Iman sampai sekarang belum terlihat menjalin kasih dengan laki-laki lain.

Itulah beberapa pasangan selebriti Hollywood dan rockstar yang pernikahannya awet. Meskipun memiliki image yang kurang baik,  beberapa rockstar ini membuktikan kalau mereka juga bisa setia dalam pernikahan.

IDN Media Channels

Latest from Married