Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Pasangan Hollywood Ini Ternyata Pernah Menikah, Nggak Nyangka!

Kok bisa, ya?

Elga Windasari

Berita mengenai cerita cinta selebriti, khususnya selebriti Hollywood, memang selalu menarik perhatian. Sepertinya seru saja saat tahu kalau ternyata si selebriti A pacaran dengan artis B dan bagaimana kisah cinta mereka.

Namun, tahukah Bela kalau ternyata beberapa selebriti di bawah ini pernah menjadi pasangan Hollywood yang cukup terkenal di zamannya? Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama dan harus berakhir dengan perpisahan.

Berikut ada ada 15 pasangan Hollywood yang ternyata pernah menikah. Siapa saja mereka?

1. Drew Barrymore dan Tom Green

Entertainment Tonight

Drew Barrymore menikah dengan komedian Tom Green pada Juli 2001, tapi Tom mengajukan gugatan cerai pada sang artis pada Desember tahun itu juga. So fast.

Pasangan Hollywood yang lucu ini sepertinya cinlok saat membintangi Charlie's Angels dan Freddy Got Fingered. Sayangya, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah, karena merasa nggak cocok sebagai pasangan suami istri. Saat itu pun, publik keheranan dengan pasangan yang satu ini, yang dianggap bertolak belakang.

2. Tom Cruise dan Mimi Rogers

Us Weekly

Mantan istri Tom Cruise yang banyak diketahui orang adalah Nicole Kidman dan Katie Holmes. Padahal, aktor Mission Impossible itu juga pernah menikah dengan aktris Mimi Rogers pada Mei 1987.

Sayangnya, pernikahan tersebut nggak berlangsung lama karena keduanya bercerai pada 1990. Mimi berusia 6 tahun lebih tua dari Tom.

3. Cindy Crawford dan Richard Gere

CR Fashion Book

Tahukah Bela kalau supermodel Cindy Crawford ternyata pernah menikah dengan aktor tampan Richard Gere? Kala itu, mereka dianggap sebagai pasangan sempurna, karena yang satu tampan, yang satunya lagi cantik. Sayang saja, pernikahan mereka hanya berumur 4 tahun, dari tahun 1991 hingga 1995.

Setelah bercerai, Cindy menikah dengan pebisnis dan mantan model Rande Gerber, yang langgeng hingga sekarang. Dari pernikahannya, Cindy memiliki dua anak, yaitu Kaia Gerber dan Presley Gerber, yang sama-sama mengikuti jejak ibunya sebagai model. Sementara Richard sudah menikah untuk kedua kalinya, kali ini dengan aktivis asal Spanyol.

4. Madonna dan Sean Penn

The Guardian

Siapa saja mantan pasangan Madonna? Banyak banget. Salah satu yang jadi sorotan adalah Sean Penn, yang pernah menjadi suami Madonna tahun 1985 hingga 1989. Keduanya jadi sorotan, lantaran pernikahan mereka diliputi oleh kekerasan dan perselingkuhan.

5. Kid Rock dan Pamela Anderson

Us Weekly

Pernikahan mereka berdua mungkin termasuk salah satu pernikahan pasangan Hollywood tersingkat. Kid Rock dan Pamela Anderson menikah pada Juli 2006 di kapal pesiar St. Tropez dan bercerai pada November tahun itu juga.

Kabarnya, perceraian terjadi karena Pamela nggak suka dengan sikap marah Kid Rock saat menghadiri screening film Borat, di mana sang aktris tampil menjadi cameo. Sebelum menikah dengan Kid Rock, Pamela juga pernah menikah dengan drummer Motley Crue, Tommy Lee, tahun 1995-1998. Pamela kayaknya memang suka sama rocker, nih!

6. Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson

Glamour

Sebelum memiliki keluarga kecil bahagia bersama Blake Lively, Ryan Reynolds ternyata pernah menikah dengan Scarlett Johansson pada September 2008 dalam sebuah upacara yang tertutup.

Namun, pada Desember 2010, pasangan itu mengumumkan mereka akan berpisah, meskipun kabarnya Ryan masih mencintainya Scarlett. Sang aktor bertemu dengan Blake pada 2011, menikah, dan memiliki 3 anak sekarang.

Setelah bercerai dari Ryan, Scarlett sempat menikah dengan Romain Dauriac dan memiliki seorang anak. Kini, Scarlett menikah kembali untuk ketiga kalinya dengan Colin Jost dan baru saja melahirkan anak keduanya, Cosmo Jost, pada Agustus 2021 lalu.

7. Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley

Getty Images

Tak banyak yang tahu (atau ingat) kalau Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley pernah menjadi sepasang suami istri. Mereka menikah dalam upacara Hawaii yang mewah pada Agustus 2002. Tapi, pada November di tahun yang sama, Nicolas mengajukan surat cerai.

Sampai saat ini Nicolas sudah lima kali menikah, terakhir dengan perempuan Jepang bernama Riko Shibata dan sedang menantikan anak ketiganya. Sementara Lisa sudah empat kali menikah dan terakhir kali bercerai dari suaminya, Michael Lockwood, pada 2016 lalu.

8. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton

Mamamia

Sebelum dengan Brad Pitt, Angelina Jolie pernah menikah dengan Billy Bob Thornton pada 2000, setelah bertemu pada 1999 saat syuting Pushing Tin. Saat itu, Billy adalah suami kedua Angelina, sedangkan sang aktris adalah istri kelima Billy.

Hubungan mereka pun sempat bikin heboh, karena sebenarnya Billy tengah menjalin hubungan dengan aktris Laura Dern. Terkenal sebagai pasangan yang “liar”. keduanya akhirnya bercerai pada 2002 dengan Angelina mengambil hak asuh atas putra mereka yang baru diadopsi, Maddox.

9. Brooke Shields dan Andre Agassi

USA Today FTW

Model dan aktris terkenal Brooke Shields mulai berkencan dengan petenis Andre Agassi pada 1993. Pasangan Hollywood ini akhirnya menikah pada 1997. Sayangnya, pernikahan hanya bertahan selama dua tahun, karena pada 1999 keduanya bercerai.

Brooke setelah itu menikah dengan penulis televisi Chris Henchy hingga saat ini, sedangkan Andre menikah dengan sesama pemain tenis Steffi Graf.

10. Jennifer Lopez dan Ojani Noa

Latin Times

Penyanyi dan aktris yang akrab disapa JLo ini memang cukup sering menikah. Tapi, banyak yang nggak tahu siapa suami pertamanya.

Dia adalah seorang aktor Kuba Ojani Noa. Mereka menikah pada Februari 1997 dan hanya berlangsung kurang dari setahun, karena pada Januari 1998 keduanya memutuskan untuk berpisah. Setelah Ojani, JLo pernah menikah dengan Cris Judd dan Marc Anthony.

11. Julia Roberts dan Lyle Lovett

Country Fancast

Kehidupan percintaan Julia Roberts memang jarang terekspos. Itulah mengapa banyak juga yang nggak tahu kalau aktris tersebut pernah menikah dengan penyanyi country Lyle Lovett pada Juni 1993.

Setelah berpisah dan bercerai pada Maret 1995, Julia mulai berkencan dengan aktor Benjamin Bratt, tapi akhirnya menikah dengan kameramen Daniel Moder pada 2002 dan punya tiga orang anak.

12. Scott Foley dan Jennifer Garner

Getty Images

Scott Foley bertemu dengan Jennifer Garner di lokasi syuting Felicity pada tahun 1998. Mereka kemudian menikah pada Oktober 2000.

Namun, pada Mei 2003 Jennifer mengajukan gugatan cerai dan berkencan dengan lawan mainnya di Alias, ​​Michael Vartan, sebelum akhirnya bertemu dan menikah dengan Ben Affleck pada 2005.

13. Bradley Cooper dan Jennifer Esposito

The Mirror

Nggak banyak yang tahu kalau pasangan Hollywood Bradley Cooper dan Jennifer Esposito pernah menikah pada 2006. Salah satu alasannya karena usia pernikahan mereka yang sangat sebentar, yaitu hanya sekitar lima bulan!

Bradley kemudian berkencan dengan Renée Zellweger dan beberapa aktris terkenal lainnya, tapi nggak pernah menikah lagi. Sementara Jennifer baru menikah lagi pada 2014 dengan model Inggris, bercerai pada 2016, dan kembali menikah pada 2020.

14. Kate Winslet dan Sam Mendes

Showbiz Cheat Sheet

Sebelum menikah dengan suaminya saat ini, Edward Abel Smith, Kate Winslet pernah menikah dengan sutradara terkenal, Sam Mendes, pada Mei 2003 di pulau Anguilla.

Meskipun memiliki seorang putra bernama Joe, pernikahan keduanya ternyata nggak bertahan lama. Mereka berpisah dan akhirnya resmi bercerai pada Maret 2010.

15. Hank Azaria dan Helen Hunt

PopSugar UK

Mungkin banyak yang menyangka kalau Helen Hunt nggak pernah menikah. Padahal, dia pernah menikah dengan aktor Hank Azaria dari 1999 hingga 2000. Ini menjadi satu-satunya pernikahan Helen hingga sekarang.

Setelah bercerai, pada 2001 Helen mulai menjalin hubungan dengan Matthew Carnahan dan memiliki seorang anak, tapi nggak pernah menikah dan kemudian berpisah pada 2017.

Nah, di antara pasangan Hollywood di atas, pasangan mana yang sama sekali nggak kamu ketahui pernah menikah? Atau ada pasangan Hollywood lainnya yang belum masuk ke daftar ini? Share dengan kami, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Married