Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis dan Kocak, Intip 10 Ide Pre-Wedding Tanpa Bermesraan a la Artis

Foto berlatar dapur bisa jadi ide seru

Dian Septi Arthasalina

Foto pre-wedding identik dengan pose mesra dan konsep yang manis. Padahal, menghasilkan foto dengan mood romantis nggak harus lewat pose mesra dan intim.

Yuk, simak 10 ide pre-wedding tanpa bermesraan a la artis! Mengeksplor latar yang indah dan konsep seru, jadi kunci keindahan foto.

1. Punya hobi yang sama dengan pasangan, bisa jadi inspirasi foto. Seperti Abel Cantika dan Rayhan yang berfoto dengan latar toko kaset lawas.

Instagram.com/abellyc

2. Unik dan tetap dapat kesan romantis, coba deh berfoto sambil main sepatu roda bareng di GBK seperti Indah Permata Sari dan Arie Kriting.

Instagram.com/imagenic

3. Dipotret dari balik kaca jendela jip, Joshua Suherman dan Clairine Clay berpose menikmati keindahan alam Bromo.

Instagram.com/jojosuherman

4. Berlatarkan suasana pasar malam, keseruan Joshua dan Clairine terlihat natural. Gulali kapas jadi properti yang pas untuk latar komidi putar.

Instagram.com/clairineclay

5. Simulasi kehidupan rumah tangga, istri masak di dapur dihampiri suami. Konsep foto Atries Angel dan Eric Saputra menarik ditiru.

Instagram.com/atriesangel

6. Berlatarkan dapur, gaya kocak Babe Cabita dan Fati Indraloka bisa jadi referensi buat pasangan yang humoris dan suka seru-seruan bareng.

Instagram.com/fatiyw

7. Pre-wedding berlatar alam bebas selalu menghasilkan foto yang apik. Indah Indriana dan Diaz pilih hutan pinus yang asri.

Instagram.com/threeartphotography

8. Pakai gaun pengantin dan setelan jas tanpa bermesraan tetap manis, kok! Berpose di tangga a la Citra Kirana dan Rezky Aditya bisa disontek.

Instagram.com/citraciki

9. Referensi lain pose berlatar tangga, berdiri di dua anak tangga berbeda sambil menatap ke arah berlawanan a la Sule dan Nathalie Holscher.

Instagram.com/alexzulfikarlalisang

10. Kesan intim nggak harus selalu lewat sentuhan, gestur malu-malu dan lirikan Sule pada Nathalie sudah cukup mewakili.

Instagram.com/alexzulfikarlalisang

Nggak cuma dijadikan kenangan-kenangan manis, foto pre-wedding juga bisa dipajang di venue acara pernikahan sebagai pelengkap dekorasi. Sepuluh inspirasi foto pre-wedding tanpa bermesraan di atas bakal jadi properti menarik di dekorasi pernikahanmu.

Terinspirasi dengan 10 konsep di atas? Nomor berapa yang menurutmu paling seru?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Ide Prewedding Tanpa Bermesraan ala Artis, Pose Manis sampai Kocak"

IDN Media Channels

Latest from Married