Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bernuansa Biru dan Putih, 9 Dekorasi Pengajian Pernikahan Ria Ricis

Ricis gelar pengajian pra pernikahan bersama keluarga

Dian Septi Arthasalina

Makin dekat dengan hari bahagianya, Ria Ricis melangsungkan pengajian pernikahan pada Jumat (5/11/2021) sore. Acara pengajian yang ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta ini hanya diikuti oleh Ricis dan keluarga.

Lokasi pengajian dihiasi dekorasi bernuansa biru dan putih. Panggungnya tampak glamor bak pelaminan pernikahan. Yuk, simak 9 detail dekorasi pengajian pernikahan Ria Ricis!

1. Pengajian jelang pernikahan Ria Ricis berlangsung di ballroom sebuah hotel bintang lima di Jakarta, dihadiri keluarga dan beberapa rekan artis.

Instagram.com/officialmnctv

2. Tema dekorasinya serba biru dan putih, selaras dengan busana Ria beserta keluarga yang bercorak biru keabuan.

Instagram.com/officialmnctv

3. Panggung megah dengan pergola putih berhias bunga menjadi dekorasi utama. Backdrop-nya bercorak biru navy polos.

Instagram.com/officialmnctv

4. Bagian tengah backdrop dihiasi tirai kristal berbentuk asimetris. Paduan warnanya mewah, biru navy dan kristal yang tersorot cahaya lampu.

Instagram.com/officialmnctv

5. Dekorasi bunga didominasi warna putih, ditata di bagian atas hingga depan panggung. Ada beberapa bunga bercorak biru dan pink sebagai pemanis.

Instagram.com/officialmnctv

6. Lampu kristal dan vas bunga putih berbentuk kotak menghiasi area tempat duduk tamu undangan, serta jalan setapak menuju panggung.

Instagram.com/officialmnctv

7. Ricis dan keluarga duduk di atas sofa tatami berwarna krem, sementara bagian lantai panggung dialasi karpet warna abu-abu muda.

Instagram.com/officialmnctv

8. Tempat duduk tamu undangan ditata di depan panggung, menggunakan kursi akrilik dengan bantalan warna putih.

Instagram.com/officialmnctv

9. Tak ketinggalan area panggung hiburan yang diisi para pemain musik juga dihiasi rangkaian bunga serba putih.

Instagram.com/officialmnctv

Berikut tadi detail dekorasi pengajian jelang pernikahan Ria Ricis yang bernuansa serba biru dan putih. Pemilihan warna tema dekorasinya dibuat matching dengan busana Ria dan keluarga yang serba biru pastel.

Konsep dekorasi di atas bisa jadi inspirasi buat penggemar warna biru dan putih. Properti tirai kristal pada backdrop juga menarik buat dicontek, nih!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Dekorasi Pengajian Pernikahan Ria Ricis, Bernuansa Biru dan Putih"

IDN Media Channels

Latest from Married