Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miley-Liam & 5 Pasang Artis yang Lebih Lama Pacaran Dibanding Menikah

Wow, no 3 hanya hitungan jam saja

Bernadette Celine

Menjalin hubungan asmara dengan waktu yang cukup lama sebelum menikah mungkin menjadi salah satu alasan beberapa orang untuk mengenal setiap pasangannya lebih dekat lagi. Lalu melanjutkan ke jenjang pernikahan juga bukan merupakan keputusan yang mudah. Namun, setelah menikah nggak semua berjalan dalam waktunya yang lama. Berikut merupakan deretan artis yang lebih lama menjalin asmara sebagai pasangan kekasih dibandingkan menikah.

1. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Cosmopolitan.com

Setelah resmi menikah pada Desember 2018, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2019. Hubungan asmara yang dijalin dari cinta lokasi dalam film The Last Song tahun 2010, dan sempat melewati beberapa drama akhirnya kandas di tahun 2019 ini.

2. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Usmagazine.com

Sebelum menjalin hubungan rumah tangga dengan Kanye West sekarang, Kim Kardashian sempat bersama dengan seorang atlet basket, Kris Humphries. Sayangnya, hubungan rumah tangga Kim dan Kris nggak bertahan lama. Pernikahan yang menghabiskan dana sekitar 10 juta USD hanya bertahan selama 72 hari.

3. Britney Spears dan Jason Alexander

Instyle.com

Nggak lebih dari 3 hari, pernikahan Britney Spears dengan Jason Alexander lebih singkat dibandingkan Kim dan Kris lho. Bela. Britney mengaku bahwa dia sedang dalam keadaan mabuk saat memutuskan untuk menikah dengan Jason, maka dari itu mereka langsung memutuskan untuk berpisah pada 2004.

4. Brody Jenner dan Kaitlynn Carter

Peopleewnetwork.com

Saudara sambung Kendall dan Kylie, Brody Jenner memutuskan untuk berpisah dengan Kaitlynn Carter pada awal Agustus 2019 lalu. Setelah menggelar pernikahan yang romantis di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur pasangan tersebut akhirnya berpisah setelah satu tahun bersama. Pasangan ini sudah saling menjalin hubungan selama 5 tahun, sebelum memutuskan untuk menikah. 

5. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pinterest.co.uk

Pada 2016, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt lalu setelah 2,5 tahun kemudian akhirnya mereka resmi bercerai. Meski baru nikah pada 2014, pasangan yang dijuluki sebagai ‘Brangelina’ sudah menjalin hubungan yang cukup lama sebelum menikah. Cinta lokasi antara Angelina dan Brad dalam film ‘Mr. and Mrs.Smith’ sudah berjalan sejak tahun 2003. Wah bukan waktu yang singkat ya, Bela!

6. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

People.com

Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan untuk bercerai setelah 7 tahun bersama. Dengan masa pernikahan yang hanya berumur 2 tahun, pasangan tersebut mengaku tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang sahabat.

IDN Media Channels

Latest from Married