Pagi ini, dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan berita dari pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri pernikahannya yang terajut sejak Desember 2018 lalu. Padahal, selama hampir satu tahun menikah, mereka terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. 

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putuskan Berceraipagesix.com

Kabar perceraian Miley dan bintang The Hunger Games tersebut pertama kali dilaporkan oleh majalah People pada Minggu (11/8) waktu setempat. "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata seorang perwakilan dari Miley kepada People. 

“Mereka telah memutuskan bahwa ini adalah hal yang terbaik karena mereka berdua ingin fokus pada diri mereka sendiri dan kariernya. Mereka masih tetap menjadi orangtua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka asuh bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka," jelas sang perwakilan. 

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putuskan Berceraibillboard.com

Rumor keretakan hubungan Miley dan Liam mulai tercium pada hari Sabtu (10/8), setelah pelantun lagu Wrecking Ball tersebut mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan cincin pernikahannya di Instagram.  

“Mute me if you don’t want SPAMMED,” tulis Miley di caption. Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 26 tahun ini terlihat duduk di kursi dengan mengenakan atasan bustier berwarna hitam dan celana hitam yang serasi. 

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putuskan BerceraiInstagram.com/mileycyrus

Meski kabar perceraiannya telah terungkap, ternyata Miley masih menyimpan foto-foto mesranya dengan Liam di akun Instagram pribadinya. Foto pernikahan mereka pun tak dihapus oleh pemain Hannah Montana tersebut. Begitupun dengan Liam yang masih menyimpan foto-foto bersama Miley. 

Instagram Miley pun dipenuhi dengan komentar dari para warganet yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah. Banyak warganet yang ikut bersedih dan patah hati mendengar kabar tersebut. 

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putuskan Berceraihellomagazine.com

Kisah cinta antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang cukup berliku dan dinilai banyak drama. Pasangan ini pertama kali bertemu saat membintangi film The Last Song tahun 2009 lalu. Dari sanalah keduanya jatuh cinta dan akhirnya berpacaran. 

Sayangnya, hubungan mereka nggak mulus-mulus saja nih, Bela. Keduanya mengalami putus nyambung, bahkan sempat gagal bertunangan. Hingga akhirnya Miley dan Liam resmi bertunangan pada 2016 dan menikah secara diam-diam pada 25 Desember 2018 lalu. Saat itu, banyak orang ikut bahagia karena akhirnya mereka disatukan dalam ikatan pernikahan.  

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putuskan Berceraimamamia.com.au

Akan tetapi, rumah tangga mereka ternyata hanya bertahan dalam hitungan kurang dari 8 bulan saja. Kini, Miley dan Liam justru memutuskan bercerai dengan alasan ingin berkarier. Meski begitu, kita doakan saja semoga keputusan ini menjadi yang terbaik untuk keduanya ya, Bela. 

Baca Juga: Banyak Drama! Ini Kisah Cinta Miley dan Liam yang Berakhir Bahagia