Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Kepergok Selingkuh, Kini Rumah Tangga 5 Artis Ini Bahagia

Semoga nggak terulang lagi, ya!

Arya Sarimata

Membina suatu hubungan memang nggak mudah. Apalagi kalau hubungan itu dibawa ke jenjang pernikahan, yang mana membutuhkan komitmen kuat untuk mempertahankannya. Namun, nggak bisa dipungkiri bahwa selalu saja ada badai yang menerpa suatu rumah tangga. Salah satunya adalah perselingkuhan.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis berikut ini. Dulu, mereka pernah kepergok selingkuh oleh pasangan mereka hingga berujung perceraian. Namun, setelahnya mereka membina hubungan baru yang harmonis dan jauh dari gosip, lho. Wah, siapa saja, ya? Simak di bawah ini, yuk!

1. Tora Sudiro

Instagram.com/mieke_amalia

Berita perselingkuhan pernah menerpa kehidupan aktor sekaligus komedian, Tora Sudiro. Sebelumnya, Tora telah menikah dengan seorang perempuan bernama Anggraini dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun, tak disangka bahwa Tora menjalin hubungan dekat dengan teman mainnya dalam acara Extravaganza, yaitu Mieke Amalia. 

Bahkan, jalinan cinta antara Tora dan Mieke pernah dipergoki langsung oleh mertua Tora. Kejadian tersebut membuat pernikahan pertamanya harus berujung perceraian. 

Tak lama setelahnya, ia mengumumkan kabar pernikahannya dengan Mieke Amalia. Di pernikahan keduanya ini, Tora dan Mieke terlihat selalu kompak dan harmonis bersama anak-anak mereka.

2. Ferry Maryadi

Instagram.com/deswitamaharani80

Rumah tangga Ferry Maryadi dan istri pertamanya, Risma, juga harus berujung perceraian. Menurut dugaan, Ferry telah menduakan istri pertamanya itu dengan selebritas Tanah Air yang tak lain adalah Deswita Maharani. Bahkan, Risma pernah memergoki Ferry tengah berduaan bersama Deswita.

Hingga akhirnya perceraian terjadi, Ferry kemudian memutuskan menikah dengan Deswita Maharani dan kini kehidupan mereka terlihat harmonis bersama kedua anaknya. 

3. Krisdayanti

Instagram.com/krisdayantilemos

Perceraian antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat membuat publik heboh. Hal tersebut lantaran perceraian keduanya diduga akibat Krisdayanti berselingkuh dengan Raul Lemos. Padahal, saat itu Krisdayanti masih berstatus sebagai istri Anang, begitu pun Raul Lemos yang masih berstatus suami orang.

Bahkan, perselingkuhan keduanya dilihat oleh anak-anak Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel. Tak menunggu waktu lama, Krisdayanti dan Anang pun memutuskan bercerai. Kini, baik Anang maupun Krisdayanti sudah memiliki keluarga baru yang bahagia dan harmonis.

4. Demian Aditya

Instagram.com/sarawijayanto

Rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman juga harus berujung perceraian. Hal tersebut lantaran Demian memiliki hubungan spesial dengan Sara Wijayanto di belakang sang istri. Demian dan Sara bahkan pernah kepergok oleh Yulia Rachman sedang berduaan. Yulia Rachman dan Demian pun akhirnya bercerai. Kemudian, Demian memutuskan untuk menikah dengan Sara Wijayanto. 

5. Limbad

Instagram.com/limbadindonesia

Pesulap yang dikenal dengan nama Master Limbad ini pernah dikabarkan selingkuh pada tahun 2012 lalu. Kasus tersebut sempat ramai karena istrinya, Susi, melaporkan Limbad dengan tuduhan perzinahan. Bahkan, Susi juga melabrak Limbad bersama perempuan yang disebut Benazir Endang. Namun, Limbad kemudian membela bahwa dirinya dan Benazir telah melakukan pernikahan siri. 

Wah, itulah beberapa artis yang kepergok selingkuh oleh mantan pasangannya. Meskipun kini sudah bahagia dengan kehidupan baru, tapi perselingkuhan itu nggak baik, ya. Kita doakan semoga artis-artis ini nggak mengulangi hal yang sama dan bahagia terus ke depannya. 

Disclaimer: Artikel Ini Sudah Diterbitkan di Laman IDN Times dengan Judul "Dulu Kepergok Selingkuh, Rumah Tangga 5 Artis Ini Kini Bahagia".

IDN Media Channels

Latest from Married