Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih dari 20 Tahun Menikah, 7 Pasang Artis Ini Tetap Mesra & Harmonis

Mereka langgeng tanpa gosip, nih!

Andina Nabila

Pernikahan merupakan ikatan suci antara dua orang yang saling jatuh cinta. Meski banyak pasangan suami-istri artis yang bercerai, tak sedikit pula yang berhasil mempertahankan pernikahannya dan langgeng banget. 

Beberapa pasangan artis Indonesia ini adalah buktinya. Mereka berhasil mempertahankan pernikahnnya hingga lebih dari 20 tahun dan tetap harmonis sampai sekarang. Yuk, langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

1. Anjasmara dan Dian Nitami

Instagram.com/bu_deedee

Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami ini jauh banget dari gosip miring. Pasangan ini telah memasuki pernikahan hampir ke-23 tahun, lho. Anjasmara dan Dian menikah pada 1999.

Pasangan yang cinlok lewat sinetron Romi dan Yuli ini dikaruniai dua orang anak, yaitu Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Anjasmara dan Dian juga mengadopsi tiga anak yang bernama Amanda Annette Syariff, Yopi Ramdani, dan Aldi Syariff.

2. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Instagram.com/jeremythomas_jt

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti juga merupakan pasangan yang umur usia pernikahannya sudah sangat lama. Keduanya menikah pada tahun 1995 dan telah berumah tangga selama lebih dari 25 tahun.

Dari pernikahannya ini, mereka berdua memiliki dua orang anak yang bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. Walaupun sudah berjalan lebih dari 2 dekade hidup bersama, keduanya tetap mesra dan harmonis.

3. Inul Daratista dan Adam Suseno

Instagram.com/inu

Penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista, dan sang suami yang bernama Adam Suseno ternyata sudah menikah lebih dari 26 tahun. Inul dan Adam menikah pada 29 Mei 1995, saat Inul masih berusia 16 tahun. 

Dari pernikahan ini, mereka memiliki putra semata wayang yang bernama Yusuf Ivander Damares. Inul membocorkan rahasia langgeng dari pernikahan mereka berdua adalah karena selalu saling introspeksi diri.

4. Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Instagram.com/melly_goeslaw

Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga merupakan pasangan yang sudah menikah lebih dari 20 tahun, lho. Pasangan musisi ini menikah pada 4 Agustus 1995 dan sekarang telah menempuh umur pernikahan yang ke-26 tahun.

Dari pernikahannya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed dianugerahi dua putra yang bernama Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Melly bercerita bahwa pernikahannya tidak berjalan tanpa ujian dan tangisan, namun karena kekuatan cinta, mereka bisa mengalahkan rintangan tersebut. Salut, deh!

5. Armand Maulana dan Dewi Gita

Instagram.com/armandmaulana04

Armand Maulana dan Dewi Gita juga menjadi salah satu pasangan artis Indonesia yang langgeng, nih. Umur pernikahan mereka sudah memasuki 28 tahun. Armand dan Gita menikah pada 11 Januari 1994.

Armand dan Dewi memiliki satu anak semata wayang bernama Naja Dewi Maulana yang sekarang sedang bersekolah di Inggris. Pasangan ini memang dikenal oleh masyarakat sebagai pasangan yang romantis. Sebab, Armand menciptakan lagu bersama band-nya Gigi berjudul 11 Januari yang merupakan tanggal pernikahannya dengan Gita.

6. Addie MS dan Memes

Instagram.com/memes605

Pasangan musisi, Addie MS dan Memes, telah menikah selama 34 tahun. Addie MS dan Memes menikah pada September 1987.

Dari hasil pernikahan tersebut, Addie MS dan Memes memiliki dua orang putra yang bernama Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Walaupun telah lama menikah, mereka berdua tetap terlihat mesra seperti pasangan yang masih berumur jagung.

7. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Instagram.com/marissahaque

Salah satu pasangan artis yang awet lainnya, yaitu Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Pasangan ini telah menikah dari tahun 1986 yang berarti umur pernikahnnya sudah menginjak 35 tahun.

Mereka berdua yang sama-sama artis ini juga sangat kompak. Ikang Fawzi merupakan penyanyi sejak era 80-an dan Marissa Haque yang berawal dari artis kini ikut bergelut di dunia politik. Lewat sejumlah foto unggahan di Instagram Marissa Haque, keduanya tetap terlihat mesra dan kompak.

Itu dia daftar beberapa pasangan artis Indonesia yang sudah menikah lebih dari 20 tahun. Walaupun lama menikah, tetap romantis banget, nih, satu sama lainnya. Ada pasangan favoritmu nggak di sini?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbikan di laman IDN Times dengan judul "7 Pasangan Artis Indonesia yang Sudah Menikah Lebih dari 20 Tahun"

IDN Media Channels

Latest from Married