Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hanya Hitungan Hari, Ini 12 Pernikahan Artis Hollywood Paling Singkat

Pamela Anderson paling sering, nih!

Andhina Effendi

Belum lama ini, Pamela Anderson dikabarkan menikah produser film Jon Peters. Ternyata, baru 12 hari lamanya mereka menikah, kini keduanya dikabarkan bercerai.

Bukan cuma Pamela saja, nih, yang pernah mengalami pernikahan hanya dalam hitungan hari, karena ada beberapa artis Hollywood lainnya yang pernah mengalami hal yang sama.

Berikut ini adalah 12 pernikahan artis Hollywood yang berjalan paling singkat.

1. Britney Spears dan Jason Alexander: 2 hari

Usmagazine.com

Pada 2004, Britney Spears sempat membuat kehebohan dengan berita pernikahannya dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander. Mereka berdua menikah di sebuah kapel di Las Vegas, namun pernikahan itu hanya bertahan selama 2 hari, lebih tepatnya hanya 55 jam saja!

2. Cher dan Gregg Allman: 9 hari

Billboard.com

Lagi-lagi bukti pernikahan di Las Vegas yang nggak bertahan lama. Pada Juli 1975, penyanyi Cher dan rocker Gregg Allman menikah di Las Vegas, hanya beberapa hari setelah perceraian Cher dengan Sonny Bono difinalisasi. Sayangnya, pernikahan Cher dan Gregg pun nggak bertahan lama. Mereka cerai setelah 9 hari menikah.

3. Carmen Electra dan Dennis Rodman: 9 hari

Usmagazine.com

Ada lagi, nih, pasangan artis yang menikah selama 9 hari. Artis seksi Carmen Electra menikah dengan pebasket ternama Dennis Rodman. Mereka menikah di Las Vegas jam 7 pagi, tapi menurut publisis Dennis Rodman, mereka berdua sepertinya sedang mabuk saat memutuskan menikah. Astaga!

4. Ali Landry dan Mario Lopez: 18 hari

Usmagazine.com

Pada 2004, bintang serial “Saved By The Bell”, Mario Lopez, menikah dengan kekasihnya yang dipacari selama 6 tahun lamanya, Ali Landry. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 18 hari, karena Ali mengetahui setelahnya bahwa Mario selingkuh.

5. Pamela Anderson dan Rick Salomon: 60 hari

Usmagazine.com

Bintang serial “Baywatch” Pamela Anderson memang terkenal berkat pernikahannya yang berjalan singkat. Pada Oktober 2007, Pamela pernah menikah dengan Rick Solomon, pria yang terkenal gara-gara video seks Paris Hilton. Pernikahan Pamela dan Rick hanya bertahan 60 hari saja.

6. Kim Kardashian dan Kris Humphries: 72 hari

Socialitelife.com

Bisa dibilang pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries ini merupakan pernikahan singkat yang paling heboh. Mereka menikah pada 2011 dan pesta pernikahan mereka menghabiskan biaya lebih dari US$10 juta. Tapi pernikahan mewah tidak selalu menjamin pernikahan yang langgeng, buktinya mereka hanya menikah selama 72 hari.

7. Nicky Hilton dan Todd Andrew Meister: 85 hari

Bustle.com

Adik Paris Hilton, Nicky Hilton, pernah menikah dengan seorang pebisnis bernama Todd Andrew Meister pada Agustus 2004. Hanya dalam hitungan bulan, tepatnya setelah 85 hari, mereka bercerai.

8. Lisa-Marie Presley dan Nicolas Cage: 107 hari

pinterest.com

Anak penyanyi legendari Elvis Presley, Lisa-Marie Presley, pernah menikah dengan aktor Nicolas Cage pada Agustus 2002. Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat mewah di Hawaii. Namun mereka bercerai pada November di tahun yang sama dan menyatakan bahwa mereka “seharusnya sejak awal tidak menikah.”

9. Pamela Anderson dan Kid Rock: 122 hari

Usmagazine.com

Ternyata, bukan hanya sekali Pamela Anderson mengalami pernikahan yang singkat. Pamela pernah menikah dengan Kid Rock pada Juli 2006. Hubungan asmara mereka sebenarnya sempat berjalan selama beberapa tahun, meski putus-sambung. Makanya rasanya aneh, ketika pernikahan mereka cuma bertahan 4 bulan saja.

10. Renee Zellweger dan Kenny Chesney: 128 hari

Pagesix.com

Pernikahan aktris Renee Zellweger dan penyanyi country Kenny Chesney pada Mei 2005 sempat membuat heboh publik, karena mereka belum lama kenal sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Ternyata dalam waktu 4 bulan saja, mereka sudah bercerai.

11. Jennifer Lopez dan Cris Judd: 218 hari

Usmagazine.com

Di awal tahun 2000, Jennifer Lopez menjadikan Cris Judd sebagai penari latarnya dan juga muncul di video musik “Love Don’t Cost a Thing”. Mereka pacaran dan akhirnya menikah pada September 2001. Hanya dalam hitungan bulan, tepatnya pada Juni 2002, mereka bercerai.

12. Pamela Anderson dan Jon Peters: 12 hari

Etcanada.com

Untuk ketiga kalinya, Pamela Anderson ada di daftar ini. Pada 20 Januari 2020 lalu, Pamela dikabarkan menikah dengan produser Hollywood ternama Jon Peters. Mereka sebenarnya pernah sempat berkencan 30 tahun lalu, tapi kemudian bertemu kembali tahun lalu dan akhirnya memutuskan menikah. Tapi ternyata pernikahan itu hanya bertahan 12 hari saja.

IDN Media Channels

Latest from Married