Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bercerai Setelah Jadi Transgender, Ini 6 Fakta Pernikahan Elliot Page

Baru 2 bulan lalu Ellen mengumumkan namanya menjadi Elliot.

Andhina Effendi

Aktris Ellen Page yang kini mengubah namanya menjadi Elliot Page, membuat kejutan dengan kabar perceraiannya. Beberapa bulan setelah mengumumkan jati diri barunya sebagai seorang transgender, Elliot kini mengungkapkan bahwa dia memutuskan bercerai dari pasangannya, Emma Portner.

Bintang yang terkenal lewat film layar lebar Juno dan serial Netflix, The Umbrella Academy, itu telah menikah sejak awal 2018 lalu. Seperti apakah fakta pernikahan Elliot Page, simak di bawah ini.

1. Elliot Page dan Emma Portner, yang merupakan guru tari Broadway, mulai berpacaran pada 2017. Kabar kedekatan mereka pertama kali tercium media ketika Elliot mengunggah foto bersama Emma di media sosial.

People.com

2. Pada awal Januari 2018, keduanya resmi menikah. Dalam sebuah unggahannya di media sosial, Elliot memamerkan cincin kawin mereka.

Digitalspy.com

3. Desember 2020, Elliot mengumumkan dirinya adalah seorang transgender. “Saya tak bisa mengungkapkan betapa lega rasanya karena akhirnya saya bisa mencintai diri saya sejatinya,” kata Elliot.

Instagram.com

4. Emma juga memberi dukungan pada keputusan Elliot. “Aku sangat bangga padanya. Trans, queer, dan non-binary adalah hadiah bagi dunia ini. Kami meminta privasi dan dukungan di masa ini.

Vanityfair.com

5. Tak disangka dua bulan kemudian Elliot dan Emma memutuskan untuk bercerai. Ternyata baru diketahui bahwa mereka sudah berpisah sejak musim panas 2020.

cnn.com

6. “Setelah berpikir matang-matang, kami akhirnya mengambil keputusan sulit untuk bercerai menyusul perpisahan kami musim panas lalu,” kata Elliot dan Emma dalam sebuah pernyataan kepada pers.

Time.com

Itu dia beberapa fakta seputar pernikahan Elliot Page, yang baru saja mengumumkan perceraiannya setelah sebelumnya memutuskan jadi transgender.

IDN Media Channels

Latest from Married