Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Anak Pertama, Kisah Cinta Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger 

Nggak nyangka siapa yang mengenalkan mereka pertama kali

Andhina Effendi

Bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Katherine Schwarzenegger, Senin (10/08). Putri mereka diberi nama Lyla Maria Schwarzenegger Pratt.

Meski ini anak pertama bagi pasangan tersebut, Chris sebelumnya telah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki bernama Jack Pratt, dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris.

Lalu bagaimana akhirnya Chris yang berusia 41 tahun tersebut bisa mempersunting Katherine yang usianya 11 tahun lebih muda darinya itu? Simak, yuk, perjalanan cinta mereka.

1. Setelah bercerai dari Anna Faris pada 2018, Chris terlihat sedang berkencan dengan Katherine Schwarzenegger, putri dari aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger.

Eonline.com

2. Tak disangka, ternyata ibunda Katherine, Maria Shriver, merupakan orang yang menjadi 'mak comblang' mereka.

Perezhilton.com

3. Desember 2018, Chris dan Katherine pun mengaku pacaran. Kedekatan Katherine dengan keluarga Chris pun terlihat ketika dia terlihat dekat dengan anak Chris, Jack.

Lifeandstyle.com

4. Nggak butuh waktu lama, Chris langsung melamar Katherine pada Januari 2019. Mereka mengumumkan pertunangan mereka lewat sebuah unggahan di Instagram.

Instagram.com/katherineschwarzenegger

5. Chris dan Katherine tampil bersama di red carpet untuk pertama kalinya saat pemutaran perdana film Avengers: Endgame.

Usmagazine.com

6. Juni 2019, mereka pun resmi menikah di San Ysidro Ranch di Montecito, California.

Instagram.com/Prattprattpratt

7. April 2020, Katherine mengumumkan dirinya sedang hamil beberapa bulan. Selama kehamilannya ini, Katherine terlihat low profile dan jarang tampak di muka umum.

Instagram.com/Prattprattpratt

8. Chris dan Katherine menyambut putri pertama mereka, Lyla Maria Schwarzenegger Pratt.

Selamat untuk Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger!

IDN Media Channels

Latest from Married