Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Bocoran Seputar Rencana Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Akan digelar di Bandung dan Bali

Andhina Effendi

Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Maret 2020 mendatang. Kabarnya lagi, persiapan mereka pun sudah hampir rampung.

Pasangan yang resmi bertunangan pada Juni 2019 lalu itu memang masih merahasiakan tanggal pasti dari pernikahan mereka. Namun, berikut ini adalah beberapa bocoran yang Popbela dapatkan dari berbagai sumber mengenai rencana pernikahan mereka nanti.

1. Dua lokasi berbeda

Instagram.com/inijedar

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan digelar di dua lokasi yang berbeda, yaitu Bandung pada bulan Maret dan Bali pada bulan April. Di Bandung akan berlangsung selama satu hari, sementara di Bali akan dibuat selama tiga hari.

Di Bandung, karena keluarga Richard lebih banyak di Bandung. Sedangkan di Bali lebih untuk teman-teman. Mau dibuat tiga hari, kayak pernikahan India gitu,” kata Jessica saat ditemui media beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Jessica mengatakan ingin pernikahannya lebih intim dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat saja.

2. Konsep outdoor dengan dekorasi elegan

Weddingku.com/Rio Motret

Seperti diberikan sebelumnya, Jessica menggunakan jasa Weddingku untuk mempersiapkan pernikahannya. Untuk dekorasi pernikahannya di Bandung, Jessica memilih dekorasi dengan konsep romantis, modern, dan elegan. Pernikahan Jessica dan Richard nantinya akan dihiasi oleh bunga-bunga segar berwarna putih.

Pernikahan dengan konsep outdoor ini juga akan menggunakan sitting buffet, dengan satu meja berisikan 16 kursi yang mengeliling panggung utama agar kesan intimate lebih terasa.

3. Makanan khas Bandung jadi pilihan

Instagram.com/inijedar

Untuk makanan, Jessica memilih sejumlah makanan khas Bandung untuk memanjakan para tamunya. Konsepnya pun cukup unik, karena jajanan khas Bandung disajikan bersama gerobak-gerobaknya. Pilihan menunya antarai lain, aneka nasi, sate ayam dan kambing, es putar, colenak, bakso tahu, mie kocok, dan lain sebagaimya.

Sementara untuk minuman dan snack terdiri dari bandrek dan bajigur, ketan bakar, kue putu, hingga klepon dan sekoteng.

4. Deretan seleb yang akan jadi bridesmaid

Instagram.com/inijedar

Ada pula bocoran mengenai siapa saja teman-teman Jessica yang akan menjadi bridesmaid di pernikahannya. Nama-nama seperti Gisella Anastasia, Fairuz A Rafiq, dan Vega Darmawanti disebut akan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Jessica dan Richard.

5. Kids Corner

Instagram.com/inijedar

Untuk mengakomodir tamu-tamu yang membawa anak, Jessica juga rencananya akan menyediakan kids corner di acara pernikahannya. Kids corner ini akan diisi dengan sejumlah permainan seru untuk anak dan makanan-makanan yang menjadi favorit anak. Tentunya supaya anak-anak pun bisa menikmati pesta dengan cara mereka sendiri.

6. Pilihan cincin pernikahan

Instagram.com/inijedar

Sementara soal cincin pernikahan, Jessica menginginkan desain yang simpel tapi bertahtakan berlian. Ada dua pilihan cincin yang akan dikenakan di hari pernikahannya nanti, yaitu full boguette atau round-boguette. Full boguette adalah cincin dengan berlian berbentuk persegi panjang yang diletakkan di sekeliling cincin, sedangkan round-bouguette diberi selingan berlian berbentuk bulat di antara berlian berbentuk persegi panjang.

Untuk desain cincin sang mempelai pria, Richard kabarnya lebih menyukai cincin kawin seperti milik Ayahnya, yaitu campuran emas putih dan kuning. Sehingga untuk Richard akan dibuatkan cincin yang di bagian luarnya memakai emas putih dan di bagian dalamnya menggunakan emas kuning.

7. Tamu undangan

Instagram.com/inijedar

Sejumlah selebriti yang kabarnya akan diundang ke pernikahan Jessica dan Richard di antaranya, Deddy Corbuzier, Siti Liza, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Fanny Ghassani, dan Titi DJ. Kabarnya lagi, karena ingin pernikahannya ini terkesan lebih intimate, tamu yang akan diundang hanya sekitar 150 orang.

IDN Media Channels

Latest from Married