Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

18 Artis Hollywood yang Menikah dengan Non-selebriti

Ada yang sudah menikah lebih dari 40 tahun!

Andhina Effendi

Bagi seorang selebriti, tampaknya wajar jika dia menikah dengan sesama selebriti. Salah satu alasannya adalah, sesama selebriti bisa saling memahami profesi masing-masing. Namun di sisi lain, banyak pasangan selebriti yang justru berpisah, karena tidak tahan dengan pemberitaan media tentang kisah cinta mereka.

Itulah yang kemudian menjadi alasan beberapa selebriti yang memilih pasangan dari kalangan non-selebriti. Alasannya adalah mereka ingin hubungan mereka tetap private, karena umumnya pasangan non-selebriti tidak suka mengumbar cerita.

Beberapa selebriti ini membuktikan bahwa hubungan pernikahan dengan non-selebriti juga bisa langgeng, bahkan ada yang sudah menikah puluhan tahun. Siapa saja, ya, mereka?

1. Jarang diekspos, pernikahan Meryl Streep dan Don Gummer sudah mencapai usia 44 tahun! Bagi Meryl, Don adalah sosok suami yang suportif dengan kariernya.

Townandcountrymag.com

2. Rocker Jon Bon Jovi menikahi kekasihnya sejak SMA, Dorothea Hurley. Jika dihitung, mereka sudah bersama selama 40 tahun! Jarang-jarang, kan, ada rocker setia seperti ini?

Foxnews.com

3. Bintang Grey's Anatomy, Ellen Pompeo, pertama kali bertemu Chris Ivery saat di supermarket. Dari pertemanan, mereka akhirnya menikah pada 2007 lalu.

Cheatsheet.com

4. Matt Damon menikahi Luciana Barroso yang sebelumnya berprofesi sebagai bartender. Kini, mereka sudah menikah selama 15 tahun dan memiliki 4 orang anak.

People.com

5. Reese Witherspoon sepertinya kapok menjalin hubungan dengan sesama selebriti, setelah perceraiannya dengan aktor Ryan Philippe. Dia pun menikah dengan Jim Toth, seorang talent agent, pada 2011 lalu.

Theknotnews.com

6. Tak banyak yang tahu, kalau Gal Gadot ternyata sudah menikah lebih dari 13 tahun dengan Yaron Varsano, seorang pebisnis real estate asal Israel.

Eonline.com

7. Aktris Julia Roberts pernah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan sesama selebriti, yang semuanya gagal. Dia akhirnya menikah di tahun 2002 dengan Danny Moder, seorang sinematografer, dan pernikahannya langgeng hingga kini.

People.com

8. Berbeda dengan adik Jonas lainnya yang memiliki pasangan selebriti, Kevin Jonas justru memilih perempuan non-seleb sebagai pasangan hidupnya. Dia menikah dengan Danielle, yang sebelumnya berprofesi sebagai penata rias, pada tahun 2009.

People.com

9. Dikenal sebagai aktor rendah hati, Eddie Redmayne, memilih Hannah Bagshawe sebagai pasangan hidupnya. Sebelum menikah pada tahun 2015, mereka sudah berteman selama 12 tahun.

gq.co.uk

10. Nggak sangka, seorang James Bond adalah pria setia, tak seperti di filmnya. Setelah ditinggal meninggal oleh istri pertamanya, Pierce Brosnan kemudian menikah dengan Keely Shaye, seorang jurnalis. Pernikahan mereka kini berusia 21 tahun.

Eonline.com

11. Anne Hathaway menikah dengan Adam Shulman, seorang desainer perhiasan, pada tahun 2012. Mereka bertemu empat tahun sebelumnya, berkat dijodohin oleh seorang teman.

Gossipcop.com

12. Aktor The Dark Knight Christian Bale menikah dengan Sibi Blazic, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten seorang aktris. Bagi Christian, sang istri adalah suporter terbesarnya.

Popsugar.com

13. Sempat berpacaran dengan sesama aktor, Jennifer Lawrence akhirnya menikah dengan pria non-seleb yang berpofesi sebagai pedagang karya seni, Cooke Maroney, pada 2019. Hubungan mereka sangat private hingga kini.

Times.co.uk

14. Natalie Portman bertemu dengan Benjamin Millepied, koreografer tari, saat pembuatan film Black Swan. Nggak butuh waktu lama, mereka akhirnya menikah pada 2012 dan telah memiliki dua anak bersama.

15. Sejak bercerai dari istri pertamanya tahun 1993, George Clooney sempat cukup lama melajang. Pada akhirnya, dia menjatuhkan pilihan pada Amal Alamuddin, seorang pengacara HAM keturunan Lebanon. Mereka akhirnya menikah tahun 2014.

Eonline.com

16. Dikenal sebagai aktor yang awet muda, bintang Ant-Man, Paul Rudd, ternyata sudah menikah selama 18 tahun, lho! Perempuan beruntung itu adalah Julie Yaeger, seorang publisis.

Popsugar.com

17. Menjadi pujaan perempuan, ternyata Patrick Dempsey adalah sosok laki-laki setia. Dia menikah dengan makeup artist, Jillian Fink, sejak tahun 1999. Sempat akan bercerai di tahun 2015, mereka akhirnya rujuk kembali dan langgeng hingga kini.

Mirror.co.uk

18. Aktris Guardians of the Galaxy, Zoe Saldana, menikah dengan Marco Perego, mantan pesepakbola yang kini jadi seniman pada tahun 2013. Uniknya, Marco justru mengambil nama akhir Zoe, sehingga kini dikenal sebagai Marco Perego-Saldana.

Usmagazine.com

Itulah deretan artis Hollywood yang menikah dengan kalangan non-selebriti dan menjadi bukti kalau pernikahan artis bisa awet juga, kok.

IDN Media Channels

Latest from Married