Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Artis Hollywood yang Bercerai di Tahun 2019

Ada yang sudah menikah lama, tapi akhirnya bercerai

Andhina Effendi

Sepanjang 2019, ada sejumlah pasangan artis ternama yang memutuskan untuk bercerai. Ada yang sempat digosipkan selingkuh, ada yang sudah menikah puluhan tahun, tapi ada juga yang baru menikah dalam hitungan bulan.

Berikut ini adalah daftar artis Hollywood yang bercerai di tahun 2019.

1. Setelah bersama selama lebih dari 7 tahun dan menikah sejak 2016, Adele memutuskan bercerai dari Simon Konecki. Bersama Simon, Adele memiliki seorang putra.

dailymail.co.uk

2. Cinta Anna Camp dan Skylar Astin bersemi di lokasi film "Pitch Perfect". Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja.

theknotnews.com

3. Aktor peraih Oscar Colin Firth bercerai dengan istrinya, Livia Giuggioli, setelah menikah selama 22 tahun. Kabarnya, Livia pernah selingkuh pada 2015 lalu.

insider.com

4. Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya bertahan selama 8 bulan saja, padahal mereka telah bersama selama lebih dari 10 tahun, meski hubungan mereka sempat putus-sambung.

latimes.com

5. Bintang reality show Brody Jenner dan istrinya Kaitlynn Carter yang menikah di Indonesia pada 2018 lalu, memutuskan untuk bercerai di pertengahan tahun ini. Setelah pisah, Kaitlynn sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Miley Cyrus, bahkan hal itu disebut-sebut sebagai alasan perceraian mereka.

etonline.com

6. Solange Knowles resmi bercerai dari suaminya, Alan Ferguson, setelah menikah kurang dari lima tahun. Ini merupakan pernikahan kedua bagi adik Beyonce Knowles tersebut.

sunriseread.com

7. Sam Claflin yang dikenal lewat film "The Hunger Games: Catching Fire" dan "Me Before You" bercerai dari Laura Haddock yang dinikahinya selama 6 tahun.

people.com

8. Bintang serial TV "Mad Men", Christina Hendricks, memutuskan untuk bercerai dari suaminya, aktor Geoffrey Arend, setelah menikah selama 10 tahun.

toofab.com

9. Rachael Leigh Cook, bintang film "She's All That", memutuskan bercerai dari suaminya, Daniel Gillies, pada pertengahan tahun 2019. Mereka telah menikah selama 15 tahun.

pagesix.com

10. Bintang serial TV "This is Us" Justin Hartley membuat keputusan mengejutkan dengan menceraikan istrinya, Chrishell, pada November lalu, setelah dua tahun menikah.

Theinquisitr.com

11. Joey Fatone, anggota boyband *NSYNC, bercerai dari istrinya, Kelly, pada bulan Mei 2019 setelah hampir 15 tahun menikah. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang putri.

magicradio.com

12. Dave Annable (bintang serial TV "Brothers and Sisters") dan Odette Annable (bintang film "You Again" dan serial TV "Supergirl") memutuskan bercerai setelah menikah selama 15 tahun.

yahoo.com

13. Bintang film "500 Days of Summer" Zooey Deschanel memutuskan bercerai dari suami keduanya, Jacob Pechenik setelah menikah selama 4 tahun. Bersama Jacob, Zooey dikaruniai dua orang anak.

usmagazine.com

14. Aktor Joel Kinnaman, yang terkenal lewat film "Suicide Squad" dan serial "The Killing", bercerai di awal tahun 2019 dari istrinya, Cleo Wattenstrom. Mereka menikah diam-diam pada 2016 lalu.

answersafrica.com

15. Meski bukan dari kalangan selebriti, perceraian CEO Amazon Jeff Bezos dan istrinya, MacKenzie, sangat mengundang perhatian. Jeff dikabarkan selingkuh dari sang istri dan dari perceraiannya, Mackenzie, memperoleh saham Amazon bernilai lebih dari US$38 juta. Mereka telah menikah selama 25 tahun.

eveningstandard.com

IDN Media Channels

Latest from Married