Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pemain Sepak Bola yang Menikahi Sahabatnya Sendiri

Keduanya telah saling mengenal sejak usia belia

Anatasia Anjani

Piala Dunai 2022 baru saja merampungkan pagelarannya. Tahun ini Argentina berhasil meraih gelar sang juara pada 18 Desember lalu. Sosok Lionel Messi sang The GOAT dan Kylian Mbappé menjadi sorotan warganet berkat kemampuan mereka saat pertandingan.

Selain itu, istri Messi, Antonela Roccuzzo, juga tak luput dari pandangan warganet. Sebabnya, Antonela terlihat mencium trofi Piala Duni itu dan difotokan oleh sang suami. Potret gemas keduanya membuat warganet, iri, lho, Bela!

Sebelumnya, Messi dan Antonela merupakan sahabat kecil, kisah cinta pasangan ini ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan tidak banyak pemain sepak bola yang menikahi sahabatnya.

Selain Messi, ada beberapa pemain sepak bola yang menikahi sahabatnya sendiri, kira-kira, siapa, ya? Yuk, simak deretannya berikut ini.

1. Luis Suarez

Instagram/ luissuarez9

Pemain klub Atletico Madrid, Luis Suarez, menikahi teman masa kecilnya sendiri, Sofia Balbi, di tahun 2009. Diketahui, mantan striker Liverpool itu mulai berpacaran dengan Sofia saat berumur 15 tahun, di mana tempat kencan pertamanya yaitu Montevideo Uruguay.

Pasangan ini dikarunia 3 orang anak. Putri mereka bernama Delfina dan orang putranya diberi nama Benjamin dan Lauti.

2. Nelson Semedo

Instagram/ nelsonsemedo50

Pesepak bola asal Portugal, Nelson Semedo, menikahi cinta masa mudanya, Marlene Alvarenga. Semedo dan Marlena adalah teman masa kecil yang dekat karena tinggal di lingkungan yang sama. Mereka tinggal di Lisbon, Portugal.

Pasangan yang saling mencintai ini telah memiliki dua anak. Seorang putri bernama Luana dan putra bernama Thiago.

3. Bruno Fernandes

Instagram/ anapinho_

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, menikahi pujaan hatinya, Ana Pinho, tahun 2015 lalu. Pesepak bola 28 tahun ini mengenal istrinya saat keduanya masih bersekolah, mereka merupakan teman sekelas di kota Boavista, Portugal.

Bruno mengatakan bahwa Ana adalah cinta pertamanya dan satu-satunya perempuan yang pernah ia kencani. Saat ini, Bruno dan Ana telah memiliki dua orang anak bernama Maltide dan Goncalo.

4. Thomas Muller

Instagram/ lisa.mueller.official

Selanjutnya ada Thomas Muller, pemain Bayern Munich yang menikahi sahabatnya bernama Lisa Trede. Keduanya berkuliah di kampus yang sama tahun 2006 dan saling mengenal sejak berusia 17 tahun.

Mereka menikah pada tahun 2009 dan menjalani kehidupan yang tenang dengan dua anak di usia 20 tahun. Pasangan ini sering disebut-sebut sebagai contoh utama cinta muda karena harmonis tanpa ada isu miring.

5. Gareth Bale

The Mirror

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengenal sang istri, Emma Rhys Jones, sejak masa sekolah. Keduanya mulai berkencan sejak tahun 2000an. Mereka bertemu di Cardiff saat remaja dan telah berpacaran sejak usia belia karena sama-sama bersekolah di Sekolah Menengah Whitchurch.

Gareth menikahi Emma di depan 60 anggota keluarga dan teman. Keduanya melaksanakan pernikahan di sebuah hotel bintang lima di pulau Majorcan. Saat ini pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

6. Lionel Messi

Instagram/ antonelaroccuzzo

Lionel Messi memiliki pernikahan yang bahagia dengan teman masa kecilnya yang bernama Antonela Roccuzzo. Keduanya saling mengenal sejak usia 5 tahun, sebelumnya Antonela adalah sepupu teman masa kecil Messi, Lucas Scaglia, yang juga merupakan pesepak bola.

Saat usia 9 tahun, Messi mengatakan bahwa suatu hari nanti Antonella akan menjadi istrinya. Kemudian pada tahun 2008, keduanya mulai berkencan. Setelah beberapa tahun berpacaran, Messi dan Antonela menikah pada tahun 2017. Sekarang pasangan ini telah memiliki tiga orang putra bernama Thiago, Mateo, dan Ciro.

“Istriku, Antonela adalah sosok yang baik. Aku sangat mengagumi cara dia menjalani hari. Dia selalu dalam mood yang baik dan cara dia memecahkan masalah sungguh mengagumkan. Dia adalah sosok yang cerdas dan sempurna dalam tiap aspek kehidupan,” kata Messi.

Nah, itulah beberapa pesepakbola yang menikahi sahabat masa kecilnya. Romantis banget, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married