Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Potret Mesra Blake Lively dan Ryan Reynolds, Akan Sambut Anak ke-4

Pasangan favorit penggemar karena tingkah kocak keduanya

Anatasia Anjani

Kabar baik kembali datang dari pasangan Hollywood kesayangan penggemar, Blake Lively dan Ryan Reynold. Blake Lively membagikan potret baby bump di Instagramnya pada tanggal 19 September 2022 lalu. Ini menandakan bahwa mereka akan menyambut anak keempat.

Tidak hanya membagikan kabar bahagianya, Blake juga menyindir paparazzi di caption Instagramnya. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang menghargai privasi dirinya dan keluarga.

“Here are photos of me pregnant in real life so the 11 guys waiting outside my home for a [unicorn emoji] sighting will leave me alone. You freak me and my kids out,” tulis Blake.

Nah, ngomong-ngomong soal Blake dan Ryan, pasti sudah tahu dong kalau mereka adalah pasangan yang harmonis, Bela. Yuk intip potret mesra keduanya, berikut ini!

1. Selalu menamani suami tiap press conference, keduanya juga nggak berhenti pose kocak. Ada-ada saja, ya!

Instagram/ blakelively

2. Nggak cuma lucu dan harmonis, keduanya juga sempat masuk ke dalam nominasi Time 100 karena menjadi pasangan yang menginspirasi.

Instagram/ vancityreynolds

3. Selalu aneh-aneh, tanpa ucapan sweet, Ryan Reynold hanya mengunggah setengah gambar dari Blake saat mengucapkan ulang tahun istrinya. Ya ampun, kocak, banget deh!

Instagram/ vancityreynolds

4. Berbeda dari suaminya yang humoris, Blake selalu menuliskan kata-kata manis kepada Ryan. Ia menyebutnya sebagai teman hidup.

Instagram/ blakelively

5. Nggak pernah mengunggah gambar cantik istrinya, Ryan sengaja memperlihatkan wajah tak siap foto istrinya.

Instagram/ vancityreynold

6. Gantian, kini giliran Blake yang balas dendam saat mengucapkan ulang tahun suaminya. Ia berpose sambil menaruh tangan di hidung Ryan.

Instagram/ blakelively

7. Sama-sama romantis, kali ini Blake menemani Ryan untuk melakukan pemilu pertama kali di Amerika.

Instagram/ blakelively

8. Kali ini so sweet, Ryan menyebut Blake dengan, "Valentineku selamanya untuk seterusnya."

Instagram/ vancityreynold

9. Rela melakukan apa pun demi istri, Ryan bahkan membantu istrinya untuk mewarnai rambutnya. Awas, jangan iri, ya, Bela!

Instagram/ blakelively

10. Meskipun sering mengirimkan foto kocak saat ulang tahun Blake, namun saat Mother's Day ia mengunggah foto cantik istrinya dengan caption penuh syukur.

Instagram/ vancietyreynold

11. Pemain Deadpool ini juga tak pernah absen mengatakan istrinya cantik. Ia bahkan terkesima dengan pesona istrinya yang mengenakan gaun mewah pada Met Gala 2022 lalu.

Instagram/ vancityreynold

12. Saat ini keduanya tengah menunggu kehadiran anak keempatnya. Kita doakan yang terbaik untuk mereka Ryan dan Blake, ya, Bela!

Instagram/ blakelively

IDN Media Channels

Latest from Married