Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adele Diisukan Sudah Menikah dengan Rich Paul, Ini 5 Faktanya

Terlihat menggunakan cincin pertunangan di sebuah acara

Anatasia Anjani

Dalam penghargaan Creative Emmy Awards pada hari Minggu (4/9/2022), penyanyi asal Inggris, Adele, selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan daftar pemenang Emmy untuk nominasi Best Outstanding Variety Special.

Untuk merayakan momen tersebut, Adele mengunggah foto tanpa makeup-nya dengan memegang piala Emmy. Tak hanya itu, ia juga berterimakasih kepada orang-orang yang telah membantunya hingga sejauh ini. Adele juga menuliskan caption untuk mengungkapkan rasa syukurnya, “Bloody hell I’m pleased as punch!”

Di unggahan tersebut, para penggemar mencurigai sesuatu yang mungkin menyebabkan perayaan lain, yaitu petunjuk bahwa dia dan pacarnya telah menikah.

Bagaimana faktanya? Yuk simak penjelasan berikut!

1. Apakah Adele dan Rich Paul menikah?

Yahoo

Dalam background unggahannya, penggemar melihat kotak permainan bertuliskan The Pauls. Mereka beranggapan itu menunjukkan status hubungan Adele dengan pacarnya, Rich Paul. Rich Paul sendiri merupakan trainer olahraga pribadi Adele. 

Pelantun lagu Easy On Me itu mengonfirmasi hubungannya dengan Paul pada bulan Juli 2021 setelah ia bercerai dari Simon Konecki. Dari Simon, ia memiliki seorang putra berumur 9 tahun bernama Angelo.

2. Fans melihat sesuatu yang mencurigakan

Instagram.com/adele

Dalam postingan Instagramnya, Adele mengunggah tiga foto. Foto pertama dan kedua adalah potret selfie Adele dengan piala Emmy. Sedangkan unggahan terakhirnya, yaitu foto piala yang ditaruh di atas meja di samping kotak bertuliskan The Paul’s.

Melihat itu, salah satu penggemar menulis komentar, “The Paul’s,” selain itu satu penggemar lainnya menuliskan, “Apakah kamu menikah?!”

Dengan cepat, penggemar lain bergegas mencari tahu apa arti kotak itu dan apa sebenarnya isi dari kotak tersebut.

3. Penggemar berasumsi kotak tersebut hanya berisi mainan

Instagram.com/adele

Unggahan Adele tersebut membuat fans heboh dan bertanya-tanya apa maksud dari kotak tersebut. Beberapa penggem berasumsi itu hanya balok Mahjong, Domino, atau set Rummikub yang mewah. Namun, papan nama itulah yang benar-benar membuat para penggemar terpesona.

“Saya tidak tahu apakah saya lebih bersemangat tentang hal itu atau kesal karena tanda baca yang buruk,” tulis seorang fans.

Penggemar lain mencatat bahwa jika pasangan itu benar-benar kawin lari, maka kotak itu akan bertuliskan The Pauls dan bukan The Paul’s.

4. Fans percaya Adele telah bertunangan

Instagram.com/adele

Awal tahun 2022, para penggemar percaya bahwa Adele telah bertunangan karena terlihat dari cincin yang ia kenakan. Asumsi itu berasal saat Adele terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya dalam penghargaan BRIT Awards 2022.

Nggak hanya itu, Adele juga menjelaskan potensi pertunangannya dengan Paul saat menjadi cover majalah Elle edisi September 2022.

5. Adele menyanggah kabar pernikahannya

Instagram/ adele

Tak mau kabar burung itu semakin meluas, akhirnya Adele pun buka suara. Pelantun lagu Someone Like You ini mengatakan bahwa dirinya tidak bertunangan dengan sang kekasih.

“Aku tidak bertunangan. Aku hanya penggemar cincin berlian!” ujar Adele dikutip dari Your Tango.

Melalui wawancara itu, Adele berulang kali menyangkal kabar pernikahannya. Ia mengatakannya dengan jelas lantang.

“Ya, saya belum menikah dan saya baru saja jatuh cinta! Saya bahagia seperti yang pernah saya alami sebelumnya. Saya mungkin juga menikah, tetapi penggemar tidak yakin,” kata Adele.

Pada 11 Februari 2022, Adele muncul dalam acara The Graham Norton Show dan menghindari pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acaranya sendiri.

Graham menyinggung cincin yang dikenakan Adele saat tampil di Brit Awards dan cincinnya terlihat berat. Adele pun menjawabnya dengan gelak tawa dan mengatakan, “Tentu saja berat karena itu berlian, tapi itu bukan cincin pertunangan.”

Nah, itulah fakta fans saat mengungkapkan pernikahan Adele dan Rich Paul. Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married