Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Vendor Dekorasi Pernikahan di Bandung 

Masuk referensi ya, Bela

Amalia Azizah

Menyiapkan pernikahan bukanlah suatu perkara mudah. Dari mencari venue pernikahan, katering hingga dekor merupakan hal yang membutuhkan waktu lama dan tentunya cocok-cocokan. Banyak sekali para calon pengantin yang kesulitan mencari vendor salah satunya vendor dekorasi pernikahan di Bandung. Untuk mempermudah kamu yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya, berikut beberapa referensi dekor pernikahan di Bandung yang wajib kamu catat.

1. Elior Design

instagram.com/eliordesign

Salah satu vendor dekorasi pernkahan di Bandung yang memiliki konsep dan budget yang akan disesuaikan dengan keinginan klien. Jadi bisa nih Bela kamu ajukan konsep ke tim Elior Design untuk mencocokkan dengan konsep dan budget-mu.

Makannya nggak heran, konsep yang dibuat oleh Elior Design ini berbeda antar klien. Kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu melalui Instagramnya di @eliordesign atau hubungi kontaknya di 08112-1919-33 dan email info@eliordesign.com.

2. October Wedding

instagram.com/october.wedding

Referensi lain yang bisa kamu masukkan list adalah dekornya October Wedding. Konsep yang ditawarkan pun bisa kamu tanyakan langsung pada tim.

Harga sendiri bisa kamu sesuaikan. Ada harga bottom-nya untuk dekor pernikahan. Kamu bisa melihat-lihat dulu portofolio mereka di Instagram @october.wedding atau kontak langsung ke 083821983875 dan email hello.octwedding@gmail.com.

3. Xtidesignku

instagram.com/xtidesignku

Ingin dekorasi yang seperti putri dan pangeran? Kamu bisa menghubungi vendor satu ini, Bela. Beberapa klien mereka mengusung tema princess yang megah. Beberapa dekorasinya juga sangat indah dan penuh bunga. Impian seperti princess bisa terkabul, Bela.

Untuk melihat terlebih dahulu dekor yang pernah mereka buat, kamu bisa lihat portofolionya di instagram @xtidesignku dan melalui kontak +62818200979.

4. ICreate

instagram.com/icreate_id

Mengusung tagline party sesuai budget kamu ,bisa nih kamu masukkan ke dalam list. Selain dekor untuk wedding, ICreate sendiri juga bisa untuk dekor semua pestamu. Bahkan untuk event meet and greet atau gathering sekalipun.

Kamu bisa melihat terlebih dahulu di instagram mereka @icreate_id atau menghubungi langsung ke 087821119418. Selain dekorasi, Icreate juga memiliki Wedding Organizer. Jadi bisa nih Bela langsung satu paket.

5. Alinea Catering Decor

instagram.com/alinea_cateringdecor

Bukan hanya dekorasi saja, di Alinea, kamu bisa sekalian dengan kateringnya, Bela. Jadi nggak perlu susah-susah mencari vendor katering dan bisa menghemat waktu kamu dan mempermudah tentunya.

Untuk hasil dari dekor Alinea, kamu bisa kook lihat Instagram mereka terlebih dahulu di @alinea_cateringdecor atau hubungi kamgsung tim Alinea di 081222477116.

6. Uncled Dekor

instagram.com/uncled.dekor

Tema rustic memang tema yang banyak digunakan tahun ini. Jika kamu ingin pernikahanmu menggunakan tema rustic, Uncled Dekor bisa membantumu mewujudkannya, Bela.

Untuk melihat portofolio mereka, kamu bisa berkunjung ke Instargamnya di @uncled.dekor serta menghubungi langsung tim Uncled Dekor di 081320688148.

7. Vnize Bandung

instagram.com/vnize_bdg

Bukan hanya untuk dekorasi wedding, dekorasi birthday juga bisa dilakukan oleh tim Vnize ini Bela. Vnize juga merupakan member dari ASPEDi atau Asosiasi Pengusaha Dekor Jawa Barat. Jadi nggak perlu diragukan lagi ya, Bela untuk hasil kerjanya.

Kalau ingin melihat terlebih dahulu project yang pernah ditangani oleh tim Vnize ini, kamu bisa lihat di Instagram @vnize_bdg atau menghubungi langsung ke 081320900929.

IDN Media Channels

Latest from Married