Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 11 Momen Lamaran Pesinetron Indonesia yang Curi Perhatian

Tidak semuanya terjebak cinta lokasi, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Sinetron hingga FTV masih menjadi salah satu tayangan yang banyak digemari penonton Indonesia sampai saat ini. Para artis yang membintangi tayangan tersebut kini sudah banyak yang melangkah ke jenjang lebih serius.

Banyak momen spesial, seperti lamaran dan pernikahan mereka yang mencuri perhatian publik. Bukan soal kemeriahan acaranya saja yang jadi sorotan, namun momen romantis dan haru pemain-pemain sinetron ini membuat penggemarnya menjadi iri.

Nah, kali ini Popbela sudah merangkum momen berbahagia 11 pesinetron Indonesia dengan kekasihnya saat acara lamaran mereka.  Simak di bawah ini, ya!

1. Syahra Larez dan Denny Buana

instagram.com/syahralarez_new

Syahra Larez dan Denny Buana menggelar acara lamaran mereka pada 22 Februari 2021. Syahra mengenakan balutan kebaya warna baby blue, sedangkan Denny memakai baju batik lengan panjang dengan motif senada.

Dengan dekorasi acara lamaran yang cantik nan elegen dengan dipenuhi bunga-bunga berwarna merah muda dan putih, keduanya pun memamerkan cincin pertunangan mereka dengan bahagia.

2. Felicya Angelista dan Caesar Hito

instagram.com/fdphotography90

Setelah 7 tahun pacaran, Felicya Angelista resmi dilamar oleh Caesar Hito pada 8 Februari 2020 di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Namun, sebenarnya Hito sudah melamar Felicya secara pribadi saat mereka berlibur ke Singapura, lho!

Di lamaran kali ini, keduanya mengusung konsep outdoor, rustic, simple, dan elegan. Suasana yang terjadi pun terasa sangat haru, lantaran Hito tak kuasa menahan air mata saat Felicya menerima lamaran darinya. Romantis sekali, ya.

3. Citra Kirana dan Rezky Aditya

instagram.com/imagenic

Momen lamaran pemain sinetron Aku Titipkan Cinta ini berlangsung sederhana dan penuh khidmat. Tampil dengan nuansa biru, Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi bertunangan pada 26 Oktober 2019.

Keduanya memang sudah lama saling mengenal, namun untuk memutuskan menjadi sepasang kekasih baru terjadi pada 2019. Tak butuh waktu lama, Citra dan Rezky langsung memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

instagram.com/rasheilasproject

Pada Juli 2019 lalu, pasangan pesinetron, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, resmi bertunangan. Berawal dari sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, keduanya pun terjerat cinta lokasi dan menjalin hubungan beda agama.

Setelah menjadi mualaf, Roger memberanikan diri melamar Meyriska dengan konsep outdoor dipenuhi ornamen berwarna putih, serta amfiteater berdesain a la Yunani kuno dengan dikelilingi beberapa bunga.

Senyum pun selalu menghiasi wajah keduanya selama acara berlangsung, menandakan bahwa mereka sangat bahagia dengan hubungan yang membawanya semakin dekat menuju pernikahan.

5. Irish Bella dan Ammar Zoni

instagram.com/dierabachir_photography

Dipertemukan dalam judul sinetron yang sama, yakin Cinta Suci, membuat Ammar Zoni dan Irish Bella terjebak cinta lokasi. Ammar resmi melamar Bella di hadapan keluarga dan kerabat dengan penuh ketulusan pada tahun 2019 lalu.

Hadirkan nuansa artistik dan romantis pinggir danau, serta konsep rustic yang mengusung ornamen kayu, daun, hingga bungga pun menghiasi acara lamaran keduanya. Irish dan Ammar terlihat bahagia dengan prosesi lamarannya saat itu.

6. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

instagram.com/renzilazuardi

Berawal saat keduanya menghadiri pesta ulang tahun sebuah program infotainment di Purwakarta, Jawa Barat, Syahnaz dan Jeje pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Sebelum acara lamaran resmi dilakukan, ternyata Jeje sudah melamar Syahnaz secara personal di Italia, lho. Baru tiga bulan setelahnya, Jeje datang ke rumah keluarga sang kekasih untuk melamarnya secara resmi. 

Dengan mengangkat tema biru muda dan abu-abu, acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berlangsung bahagia pada 2017 lalu. Senyum keduanya memperlihatkan bagaimana hangatnya cinta mereka kala itu, ya, Bela!

7. Nikita Willy dan Indra Priawan

instagram.com/morden.co

Dengan konsep lamaran yang menggabungkan dua kebudayaan, yakni Sumatera Barat dan Lampung, acara lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan terlaksana dengan haru pada 26 Juli 2022 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Awalnya, pemain sinetron Cinta Buta ini tidak menyangka akan menikah dengan sang kekasih, sebab hubungan mereka sempat putus. Namun, tak lama kemudian, Nikita dan Indra kembali bersama dan memutuskan untuk menjalin hubungan kembali sampai saat ini.

8. Indah Indriana dan Diaz Adritya

instagram.com/indahindriana

Pemeran pelakor dalam sinetron Cinta Setelah Cinta, Indah Indriana, dilamar oleh Diaz Adritya yang merupakan teman lamanya sejak SMA.

Dihadiri keluarga dan beberapa kerabar saja, acara lamaran keduanya di gelar dengan sederhana. Mengangkat konsep etnik dengan dekorasi serba putih, hijau, dan cokelat menambah kesan romantis dan kehangatan proses lamaran pada 30 Januari 2021 lalu.

9. Rara Nawangsih dan Hifni Muhammad Nasikh

instagram.com/rara.nawangsih

Dilamar oleh seorang anggota DPRD, Rara Nawangsih, pemeran ibunda Andin dalam sinetron Ikatan Cinta resmi menuju hubungan yang lebih serius pada 29 Januari 2021.

Rara dan Hifni memilih konsep serba putih dengan sentuhan sedikit nuansa bunga pink untuk acara lamaran mereka. Raut bahagia tampak menghiasi wajah keduanya selama acara berlangsung. 

10. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

instagram.com/vebbypalwinta

Di hari bahagianya, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier melangsungkan acara lamarannya dengan mewah. Keduanya berpose bersama dan terlihat sangat bahagia dengan busana bernuansa cokelat.

Kedekatan mereka bermula dari Razi yang jatuh hati pandangan pertama pada Vebby. Razi pun memberanikan diri menghubungi pujan hatinya melalui direct message di Instagram. Tak lama, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan cinta bersama.

11. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Instagram.com/venemapictures

Berawal dari pertemuan di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta hingga menjalin kasih, pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon kini resmi bertunangan pada Minggu (18/9/2022) kemarin.

Prosesi lamaran itu dimeriahkan di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat. Glenca tampak anggun saat mengenakan kebaya berwarna krem dan Rendi memakai kemeja dengan warna senada. 

Nah, itulah momen 11 acara lamaran pesinetron Indonesia dengan berbagai kisah pertemuan sampai dengan mengusung konsep yang unik. Kita doakan saja, semoga mereka tetap selalu bersama sampai akhir hayat, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married