Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Jarang Tampil di Layar Kaca Usai Menikah

Keluarga adalah segalanya

Adinda Tasya Mutiara

Pernikahan menjadi salah satu hal yang bisa memberikan perubahan besar dalam kehidupan setiap orang. Biasanya, mereka yang sudah menyandang status sebagai seorang istri atau suami kerap kali berkorban untuk keluarganya.

Hal itu juga dirasakan oleh deretan artis Indonesia yang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Bahkan, mereka pun sampai merelakan kariernya untuk jarang tampil di layar kaca dan lebih fokus mengurus keluarga tercintanya. Kira-kira siapa saja, ya?

1. Nana Mirdad

Instagram.com/nanamirdad_

Artis cantik, Nana Mirdad memutuskan untuk jarang tampil di layar kaca setelah menikah ditengah puncak ketenarannya. Kalau itu, Nana menikah dengan Andrew White saat usianya baru menginjak 21 tahun dan mulai terkenal karena perannya dalam sinetron Liontin.

Usai menikah dan mempunyai anak, kakak dari Naysila Mirdad ini memilih untuk meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Bahkan, ia memutuskan menetap di Bali bersama dengan suami dan kedua anaknya.

Walaupun begitu, Nana tetap sering membagikan aktivitas kesehariannya hidup di Bali melalui akun sosial media pribadinya.

2. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Setelah dipersunting oleh Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu, Dewi Sandra menjadi artis yang sudah mulai tidak aktif tampil di layar kaca maupun layar lebar setelah menikah. Diketahui, dirinya sudah fokus merawat kedua anaknya dan menikmati kehidupannya yang sekarang.

Meskipun demikian, Sandra masih sering membagikan momen kebersamaan keluarganya yang terlihat saat harmonis di akun sosial media pribadinya.

3. Putri Titian

Instagram.com/putrititian

Menikah dengan laki-laki yang sama-sama berasal dari dunia hiburan, yakni Junior Liem, tidak membuat Putri Titian aktif di layar kaca usai menikah pada 2016 lalu. Putri justru memilih untuk membesarkan kedua anak dan mengurus segala kebutuhan rumah tangganya.

Kini, Putri dan Junior sudah menikah selama enam tahun dan kehidupan rumah tangganya sampai saat ini jauh dari kabar tak sedap.

4. Nabila Syakieb

Instagram.com/nsyakieb85

Fokus mengurus keluarga pasca menikah juga menjadi keputusan Nabila Syakieb. Paras memesona dan bakatnya dalam berakting sudah jarang sekali terlihat setelah dirinya menikah dengan Reshwarya Argya Ardinal pada 2015 lalu.

Kini, dirinya sudah benar-benar menikmati keharmonisan keluarganya dan telah mempunyai kesibukan berkuda di sela-sela kegiatan mengurus rumah tangganya.

5. Vicky Shu

Instagram.com/vickyshu

Resmi menikah pada 2017 lalu dengan Ade Imam membuat Vicky Shu jarang tampil di layar kaca. Vicky sendiri mengaku bahwa dirinya sudah fokus mengurus dua anak laki-laki dan suaminya tersebut. Pelantun “Mari Bercinta” itu kini hanya ingin menghabiskan waktu untuk keluarga kecilnya saja.

Pilihan mereka untuk tidak tampil di layar kaca bukanlah keputusan yang mudah, namun deretan artis ini sanggup melakukan demi keluarganya. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married