Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Patut Dicoba, 7 Ide Pesan Singkat Ini Bikin Si Dia Terobsesi Denganmu!

Mana yang sudah kamu coba?

Zahra Ramadhani

Kamu mungkin baru saja bertemu dengan seorang laki-laki, mulai berbicara, dan berpikir bahwa kamu jatuh hati dengannya. Namun, apabila kamu tak yakin ia merasakan hal yang sama. Berikut beberapa ide pesan singkat yang dapat kamu kirimkan kepadanya untuk mengubah perasaan si dia agar sama 'tergila-gila' denganmu! Lagi pula, tak ada gunanya menunggu terlalu lama sampai bertemu dengannya kembali untuk memulai pergerakan, bukan?

1. Jenaka dan penuh humor

https://www.pexels.com/@samson-katt

Cara paling cepat untuk mendapatkan hati seorang laki-laki adalah melalui humor, bukan perutnya. So, hindari pesan singkat yang membosankan, ya. Apalagi, hanya bertanya dan menjawab pertanyaan dangkal, seperti "Sudah makan belum?".

Sebaliknya, kamu perlu menunjukkan pribadi yang benar-benar menyenangkan dan penuh humor. Misalnya, melontarkan lelucon, menertawakan leluconnya, dan menggodanya di setiap kesempatan. Percayalah, pada dasarnya mereka sangat menyukai wanita yang lucu dan konyol!

2. Menarik dan out of the box

Pexels.com/Mikoto.raw

Agar seorang laki-laki dapat terhubung secara emosional denganmu, kamu harus melampaui percakapan pada tingkat permukaan. Tentu, akan sangat penting pula untuk mengetahui pribadi satu sama lain. Tetapi, jangan hanya berputar di pertanyaan "Lagi ngapain?" atau "Apa kabarmu hari ini?", ya. Jenis pertanyaan ini nggak akan pernah bisa meluas ke berbagai hal, deh.

Sebaliknya, tanyakan tentang masa kecil si dia. Apa harapan dan impiannya di masa depan. Tanyakan padanya pula apa kekuatan super yang ingin ia miliki jika ia adalah seorang pahlawan super. Sehingga, mau tak mau, si dia akan berbicara lebih banyak denganmu.

3. Pesan singkat yang berbobot

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Berbicara tentang pesan singkat yang menarik, kamu juga harus menghindari percakapan super dangkal, lho. Buat si dia terpukau dengan pengetahuan dan wawasan yang kamu miliki, ya. Tetapi, hindari pula kesan menggurui di setiap obrolan. Dengan begitu, si dia akan berpikir bahwa kamu adalah perempuan yang cerdas dan pintar. 

4. Penuh akan hal-hal positif dan empati

https://www.pexels.com/@cottonbro

Semua orang termasuk kamu tentu sepakat bahwa terlalu banyak hal negatif di luar sana. Oleh karena itu, penting untuk nggak menambahkannya dalam percakapan dengan seseorang yang kamu sukai. Bersikaplah penuh empati terhadap masalah yang ia hadapi, ya. Tetapi, tetap berikan kesempatan baik pada situasi yang buruk untuknya.

5. Pesan singkat yang mengandung pujian untuknya

freepik.com

Jika si dia membuatmu tertawa, katakan kepadanya. Jika ia bersikap manis, katakan pula kepadanya. Namun, jangan terlalu sering menghujaninya dengan pujian, ya. Mereka akan berpikir bahwa kamu adalah perempuan agresif dan akhirnya malah justru membuatnya merasa takut.

6. Berisikan gambar-gambar lucu dan menarik

https://www.pexels.com/@artempodrez

Terkadang, saling bertukar pesan singkat dapat menjadi membosankan apabila hanya berisi kata-kata dan tanpa gambar, lho. Untuk itu, cobalah sesekali mempercantik halaman percakapanmu dengannya dengan mengirimkan foto juga, ya. Dari foto selfie kamu yang terlihat begitu menarik hingga foto kucing yang menurutmu sangat lucu, tentu dapat mengubah suasana obrolan bersamanya!

7. Pesan singkat yang terkesan misterius

https://www.pexels.com/@sushant-photographyy-745299

Yang satu ini juga nggak kalah penting untuk kamu terapkan pada awal hubungan! Yap, hindari terlalu banyak menuangkan hati dan membiarkan si dia tahu lebih banyak tentangmu melalui pesan singkat, ya. Bagaimanapun juga para lelaki menyukai sedikit misteri. 

Dengan membuat beberapa hal mengenai kamu jadi lebih menggantung, kemungkinan besar ia akan melakukan apapun untuk memecahkan misteri tentangmu. Salah satunya adalah dengan nggak mengirimkannya pesan singkat setiap saat.

IDN Media Channels

Latest from Dating