Aries adalah zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 19 April. Zodiak yang diwakili oleh simbol domba dan memiliki elemen api ini, dikenal sebagai sosok yang penuh percaya diri, energetik, dan optimistis.

Namun saat menyangkut soal cinta, mereka bisa bertindak sebaliknya. Saat jatuh cinta, laki-laki Aries bisa menjadi pemalu dan introvert, serta lebih sering menutupi perasaannya ketimbang langsung mengungkapnya. Faktanya, mereka takut akan penolakan, sehingga mereka akan lebih berhati-hati saat jatuh cinta.

Jika gebetan kamu seorang Aries, lihat dulu, nih, tanda-tanda seorang laki-laki Aries yang sedang jatuh cinta.

1. Dia akan memujamu dari jauh

Seorang laki-laki Aries mungkin tak akan langsung mengungkapkan perasaannya padamu, tapi diam-diam dia akan memperhatikanmu dari jauh. Jika kamu kerap mendapati si dia curi pandang padamu atau dia juga murah senyum padamu, bisa jadi dia jatuh hati, tuh.

2. Dia akan selalu setuju dengan semua yang kamu katakan

Laki-laki Aries pada dasarnya suka menyenangkan hati orang lain, terutam ketika dia jatuh cinta. Dia tak akan pernah menentang perkataanmu, sebaliknya dia akan selalu setuju dengan pendapatmu. Bahkan ketika orang lain menentang opini kamu, dia akan dengan senang hati membelamu di depan orang lain.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta Padamuhttps://www.pexels.com/@rodnae-prod

3. Dia akan menjadi protektif

Biasanya, laki-laki mana pun pasti akan merasa protektif dengan perempuan yang disukainya. Sama halnya juga laki-laki Aries yang karakternya maskulin dan agresif. Dia nggak akan ragu unruk selalu melindungimu. Sekadar mengantarkanmu ke rumah, melindungimu dari hujan, atau membantumu akan hal apa pun yang bisa membuatnya terlihat layak sebagai pendamping, pasti akan dia lakukan.

4. Dia akan meluangkan waktu untukmu

Di tengah-tengah kesibukannya, dia pasti akan selalu menyempatkan waktu untukmu. Bagi seorang laki-laki Aries yang sangat mudah terdistraksi, meluangkan waktu untuk seseorang berarti orang itu sangat disayanginya. Dia pasti akan mau meluangkan waktu lebih banyak denganmu.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta PadamuPexels.com/Mental Health America

5. Dia mudah cemburu

Punya ego yang tinggi, laki-laki Aries juga sering merasa cemburu ketika ada laki-laki lain yang mendekati orang yang dia cintai. Jika kamu naksir seorang Aries, sebaiknya jangan bermain-main dengan kecemburuannya. Dia tak bisa menerimanya dengan santai dan hubungan kalian bisa rusak karenanya.

6. Dia akan senang melakukan hal-hal spontan denganmu

Jangan kaget ketika Minggu pagi tiba-tiba dia mengajakmu hiking atau pergi ke luar kota tanpa ada rencana. Dia senang melakukan hal spontan, terlebih dengan orang yang dia sukai. Jadi jika dia mengajakmu melakukan kegiatan tanpa rencana sebelumnya, bisa jadi dia memang jatuh cinta padamu.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta Padamufreepik.com/ proostoleh

7. Dia senang mengirimkan pesan singkat

Saat kamu sedang tidak bersamanya, dia akan sering mengirimkan pesan singkat. Bahkan pesan-pesan singkatnya selalu terkesan romantis, yang bisa membuatmu tersenyum hingga esok harinya.

8. Dia senang memberikan hadiah

Nikmatilah semua pemberian laki-laki Aries saat dia jatuh cinta padamu. Laki-laki Aries memang senang menghujani perempuan yang disukainya dengan hadiah dan traktiran lainnya, seperti nonton film di bioskop atau makan di restoran yang lagi tren.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta PadamuUnsplash.com/Icons8

9. Dia akan selalu meminta pendapatmu

Saat jatuh cinta, laki-laki Aries akan menghargai pendapat perempuan yang disukainya. Makanya jangan heran jika dia selalu meminta pendapatmu akan sesuatu. Dia menghargai pendapatmu, baik untuk hal-hal sederhana hingga hal penting, seperti keputusan memilih pekerjaan, masalah finansial, dan lainnya.

10. Dia akan mengenalkanmu dengan orang terdekat dalam hidupnya

Nggak akan butuh waktu lama, laki-laki Aries akan langsung mengenalkanmu dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya, seperti keluarga dan sahabatnya. Paling utama adalah ibunya. Jika ibunya sudah memberi ‘lampu hijau’ padamu, dijamin si dia akan langsung menginginkanmu menjadi pasangannya.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta PadamuUnsplash.com/Jon Tyson

11. Dia menjadi senang melakukan kontak fisik

Jangan takut dulu, tapi pada dasarnya ketika seorang laki-laki Aries jatuh cinta, dia ingin lebih banyak melakukan kontak fisik denganmu. Baik itu sentuhan di bahu, merangkul di pinggangmu, atau bahkan genggaman tangan. Namun dia akan hati-hati melakukannya. Sedikit saja dia melihat kamu merasa tak nyaman dengan kontak fisik itu, dia pasti akan langsung menahan diri.

12. Dia berpikir kebiasaan burukmu malah terlihat ‘lucu’

Setiap orang tentu punya kebiasaan buruk. Jika orang-orang lain menganggap kebiasaan burukmu itu mengganggu, seorang laki-laki Aries yang jatuh cinta padamu malah bisa menerima kebiasaan buruk itu. Dia menganggap kekuranganmu itu sebagai sesuatu yang spesial dan unik dari dirimu.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta Padamuhttps://www.pexels.com/@cottonbro

13. Dia akan berusaha melakukan hal yang kamu suka

Jika dia jatuh cinta padamu, dia pun akan berusaha melakukan hobi yang kamu sukai demi bisa lebih dekat denganmu. Intinya, seorang laki-laki Aries bisa melakukan segala cara untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

14. Dia akan selalu berusaha membuatmu bahagia

Saat kamu sedih, dia akan menjadi orang pertama yang hadir untuk menghiburmu kembali. Laki-laki Aries menganggap sudah menjadi tugasnya untuk selalu membuat orang yang dicintainya bahagia.

15 Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta PadamuUnsplash.com/Candice Waldeck

15. Dia akan mengikutsertakan dirimu dalam setiap kegiatannya

Jika banyak laki-laki melakukan kegiatan sendiri tanpa diganggu pasangannya, justru laki-laki Aries menginginkan kamu terlibat dalam kegiatannya. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia jatuh cinta padamu.

Itulah 15 tanda saat seorang laki-laki Aries jatuh cinta padamu. Sudah menemukan berapa tanda, Bela?

Baca Juga: Takut Terluka, 5 Zodiak Ini Sangat Hati-Hati dalam Memilih Cinta

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Mungkin Single Selamanya

Baca Juga: Apa Libra Serius Menyukaimu? Ketahui Tandanya Berdasarkan 12 Zodiak