Apakah Kamu Terlalu Cepat Jatuh Cinta? Cek Lewat 5 Tandanya Ini

Apa kamu merasakannya?

Apakah Kamu Terlalu Cepat Jatuh Cinta? Cek Lewat 5 Tandanya Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jatuh cinta terhadap lawan jenis memang tidak pernah terduga. Ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama, bertepuk sebelah tangan, hingga ada juga orang yang jatuh cinta dalam waktu yang singkat.

Biasanya, ia yang terlalu cepat jatuh cinta tidak membutuhkan waktu lama untuk menyadarinya. Bahkan, cukup beberapa kali pertemuan dia sudah bisa merasakan perasaan tersebut. Nah, daripada bingung, yuk baca 5 tanda bahwa kamu jatuh cinta terlalu cepat.

1. Memiliki kepercayaan besar terhadap pasangan

Tanda pertama yaitu kamu memiliki kepercayaan dan berharap besar terhadap pasanganmu. Kamu memiliki ekspektasi lebih terhadap dirinya hingga kadang sering dibutakan karena besarnya cinta tersebut. Jatuh cinta terlalu cepat tidak bisa menjamin hubungan tersebut bisa langgeng, maka dari itu jangan sampai dirimu terlena pada situasi tersebut, ya. 

2. Tidak jarang kamu jadi sering memberi kejutan dan hadiah

Jatuh cinta membuat perasaanmu menjadi berbunga-bunga dan dipenuhi oleh perasaan gembira. Maka, nggak heran kamu jadi sering memberinya kejutan atau hadiah sebagai bentuk kasih sayang. Tapi apakah itu tidak terlalu cepat? Di momen tersebut sebaiknya kamu manfaatkan untuk mengenalnya lebih dalam supaya kamu tidak salah pilih pasangan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here