Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ciri-ciri Laki-laki Drama King, Suka Cari Perhatian!

Masih sanggup untuk terus bertahan?

Zahra Ramadhani

Tidak hanya perempuan saja yang bisa menjadi drama queen, ternyata, laki-laki juga bisa menjadi seorang drama king, lho. Pastinya, menjalin hubungan dengan laki-laki seperti ini akan sangat menguras emosi karena selalu membuat kesal setengah mati. Mereka selalu punya cara untuk menciptakan drama yang tak perlu di tengah-tengah hubungan.

Meski begitu, kebanyakan orang yang menjadi pasangannya kerap nggak menyadari bahwa sesungguhnya mereka adalah drama king. Untuk itu, berikut Popbela rangkum beberapa ciri perilaku dari seorang drama king agar kamu bisa segera lari dan tidak terjebak lebih lama lagi.

1. Mempermasalahkan segala hal dalam hubungan

Timur Weber/Pexels

Bagi laki-laki drama king, segala sesuatunya patut untuk jadikan bahan bertengkar dengan pasangannya. Pasalnya, mereka mendapatkan kepuasan diri dari adanya konflik. Sehingga, jangan harap mereka dapat melihat suatu permasalahan, bahkan yang terkecil, sebagai sesuatu yang tidak layak untuk diperdebatkan, ya. Percayalah, mereka bukan tipe orang yang dapat dengan mudah memaafkan dan melepas sesuatu!

2. Suka melebih-lebihkan sesuatu

Pexels.com/Rodnae Productions

Selain itu merujuk pada ciri-ciri drama king alias raja drama yang pertama, mereka juga memiliki keahlian yang sangat hebat dalam melebih-lebihan suatu masalah. Jadi, takkan ada hari tanpa bertengkar jika kamu menjalin hubungan dengan sosok laki-laki seperti ini. Membayangkannya saja sudah lelah setengah mati, bukan?

3. Ingin selalu menjadi pusat perhatian

Freepik.com/wayhomestudio

Seorang drama king selalu ingin menjadi pusat perhatian setiap saat. Sehingga, mereka akan selalu mencari cara agar orang-orang di sekitarnya, termasuk kamu, senantiasa melihat mereka sebagai sosok yang mencolok dalam segala hal. Misalnya, berusaha keras untuk menjadi yang paling lucu atau paling bijaksana.

4. Enggan mendengar perspektif orang lain

Pexels.com/Jopwell

Laki-laki drama king sering kali enggan membiarkan orang lain bercerita tentang diri dan juga pengalamannya. Sebab, mereka selalu ingin agar fokus pembicaraan utama adalah tentangnya. Itulah alasan mengapa berbicara dengan seorang drama king tidak pernah tidak membosankan.

5. Tak pernah ingin kalah dalam berbagai hal

Pexels.com/Mentatdgt

Seorang drama king sangatlah identik dengan sikapnya yang tak pernah ingin kalah. Sehingga, jika seseorang bercerita tentang pencapaiannya akan sesuatu kepada laki-laki drama king, maka mereka akan berusaha untuk melebih-lebihkan ceritanya agar terlihat lebih sukses atau berhasil. Jadi, orang-orang di sekelilingnya akan tetap melihatnya sebagai sosok yang paling hebat dibandingkan dengana yang lain.

6. Gemar menempatkan diri sebagai korban guna mencari simpati

Pexels.com/Alena Darmel

Last but not least, drama king juga memiliki kebutuhan yang besar akan simpati dan suka menempatkan dirinya sebagai korban. Lagi-lagi, ini merupakan salah satu cara yang mereka pergunakan untuk mendapatkan perhatian dari orang lain tanpa terlihat memaksa. Maka dari itu, pergilah sejauh mungkin selagi ada kesempatan jika ternyata selama ini kamu menjalin hubungan dengan seorang drama king, ya! Ketahuilah, mereka bukan sosok pasangan yang tepat untuk kamu jadikan calon pendamping hidup

IDN Media Channels

Latest from Dating