Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Jadi Ipar, 7 Seleb Ini Pacaran dengan Adik Artis Terkenal

Ada pasangan idolamu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Berkecimpung di dunia hiburan membuat para selebritas bertemu dengan banyak orang, termasuk rekan sesama artis dan keluarganya. Tak disangka, pertemuan itu menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Nggak sedikit artis yang jatuh hati pada adik dari rekannya itu dan akhirnya menjalin asmara. 

Seperti yang dialami oleh 7 seleb berikut ini. Berpacaran dengan adik artis, mereka pun bersiap menjadi saudara ipar dengan rekannya jika berlanjut ke pelaminan. Kira-kira siapa sajakah itu? Check this out, Bela! 

1. Aisyah Aqilah

Instagram.com/aisyahaqilahh

Tentunya kamu sudah nggak asing lagi kan dengan pasangan yang satu ini, Bela? Yup, Aisyah Aqilah diketahui sedang menjalin hubungan dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Pasangan beda usia 3 tahun ini sudah berpacaran sejak 18 Maret 2018 lalu dan langgeng sampai sekarang. Aisyah dan Athalla pun kerap memamerkan kemesraan mereka hingga membuat warganet ikut baper. Pasangan ini juga sempat terlibat dalam sinetron Topeng Kaca yang tayang di tahun 2019 lalu.  

2. Megan Domani

Instagram.com/megandomani1410

Aktris muda Megan Domani diketahui sedang menjalin asmara dengan adik Aurelie Moeremans, Jeremie Moeremans. Keduanya pertama kali bertemu saat bermain dalam sinetron Cinta Misteri. Meski sudah terang-terangan mengaku pacaran, tapi baik Megan maupun Jeremie jarang pamer kemesraan di media sosial. Nggak heran jika gaya pacaran mereka pun sering dipuji dan bikin gemas netizen.  

3. Zoe Abbas Jackson

Instagram.com/real_aditya1

Zoe Abbas Jackson rupanya jatuh hati pada sosok Aditya Zoni, yang tak lain merupakan adik dari aktor Ammar Zoni. Keduanya resmi berpacaran pada 21 Juni 2018 lalu dan langgeng sampai saat ini. Layaknya pasangan muda lainnya, mereka pun kerap membagikan momen mesra di Instagram. Tak hanya itu, Zoe dan Aditya akhirnya disatukan dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Wah, bahagianya bisa kerja bareng pacar. 

4. Laura Abbas Jackson

Instagram.com/seanivan08

Serupa dengan Zoe, Laura Abbas Jackson juga berpacaran dengan adik Irish Bella yang bernama Sean Ivan de Beule. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan potret romantisnya lewat media sosial. Sudah saling dekat dengan keluarga pasangannya, Laura dan Sean pun sering melakukan double date bersama Zoe dan Aditya. Tampaknya, mereka akan jadi bagian dari keluarga besar Ammar Zoni dan Irish Bella, nih! 

5. Sheryl Sheinafia

Instagram.com/vadieakbar

Selama ini Sheryl Sheinafia terlihat sangat dekat dengan Vidi Aldiano hingga tak sedikit yang mengira keduanya memiliki hubungan istimewa. Padahal, kedekatan mereka itu layaknya saudara ipar, lho. Yup, tak banyak yang tahu bahwa aktris film Galih dan Ratna tersebut berpacaran dengan adik Vidi, yakni Vadi Akbar. Pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun 2016 itu pun berhasil membuat warganet jatuh hati karena hubungan cinta mereka yang harmonis dan langgeng.  

6. Marsha Aruan

Instagram.com/aruanmarsha

Bukan rahasia umum lagi kalau Marsha Aruan berpacaran dengan El Rumi, yang tak lain merupakan adik kandung Al Ghazali. Keduanya sudah menjalin kasih hampir 6 tahun, tapi diwarnai dengan putus nyambung. Pasangan ini pun berhasil menjadi idola anak muda karena gaya pacaran yang manis dan nggak berlebihan. Tak hanya itu, hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari ibunda El, Maia Estianty.  

7. Ciccio Manassero

Instagram.com/ciomanassero

Aktor Ciccio Manassero tengah menjalin kasih dengan adik dari Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder. Keduanya resmi berpacaran pada 10 Desember 2016 lalu. Meski menganut keyakinan yang berbeda, tapi tampaknya hal ini tak menjadi hambatan bagi mereka. Justru Ciccio dan Natasha saling memberikan toleransi pada satu sama lain. Sudah 3 tahun pacaran, hubungan mereka selalu tampak romantis dan jauh dari gosip miring. 

Wah, ternyata banyak juga ya seleb yang kepincut pesona adik dari artis terkenal. Siap-siap nih mereka akan menjadi saudara ipar kelak! 

IDN Media Channels

Latest from Dating