Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Laki-Laki yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Kisah asmaranya penuh kontroversi dan selalu bikin heboh

Windari Subangkit

Sejak awal muncul di dunia hiburan Tanah Air, Lucinta Luna begitu indentik dengan sejumlah sensasi. Terbaru, artis yang mengaku transgender ini akhirnya resmi bertunangan dengan seorang lelaki bule bernama Arten Boltian alias Alan.

Baru-baru ini, Lucinta dan kekasihnya kembali jadi sorotan usai hadir menjadi bintang tamu di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Pasalnya, pada saat itu, Deddy dan Alan sempat adu mulut karena lelaki bule tersebut tak percaya bahwa Lucinta adalah seorang transgender seperti yang dikatakan Deddy. Alan mengatakan bahwa Lucinta merupakan perempuan asli.

Sebelum bertunangan dengan Alan, Lucinta yang bernama asli Muhammad Fatah ini kerap bikin geger media sosial lantaran mengaku sempat dekat bahkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa laki-laki. Siapa sajakah itu? 

1. Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis adalah orang pertama yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Video kebersamaan mereka pun beredar luas di media sosial hingga membuat publik heboh. Meski demikian, Mike menyangkal jika dirinya memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta. Sebaliknya, Lucinta justru mengaku pernah pacaran dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. 

2. Choky Andriano

Instagram.com/ck.andriano

Setelah Mike Lewis, kini giliran aktor laga, Choky Andriano, yang disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Lucinta Luna. Hal tersebut bermula setelah beredar video singkat dirinya tengah berciuman bibir dengan Lucinta. Namun, bintang sinetron Angling Dharma tersebut membantah rumor tersebut dan mengaku hubungannya dengan Lucinta hanya sebatas teman kerja. 

3. Andrew Andika

Instagram.com/andrewandika

Lagi-lagi publik digegerkan dengan foto mesra Lucinta Luna dengan salah satu aktor ternama. Kali ini, artis kelahiran 16 Juni 1989 ini terlihat mesra dengan Andrew Andika. Dalam foto yang tersebar di akun gosip itu, Lucinta dan Andrew terlihat berbaring berdampingan di ranjang bersama. Alhasil, banyak yang berspekulasi jika keduanya pernah dekat. 

4. Kevin Hillers

Instagram.com/kevin_hillers_

Lucinta Luna kembali bikin heboh setelah beredar video dirinya berciuman dengan Kevin Hillers. Lucinta bahkan mengaku pernah pacaran selama setahun dengan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Tak hanya itu, video mesum mirip mereka pun beredar di media sosial. Tak tinggal diam, Kevin pun memberikan klarifikasi dan mengisyaratkan bahwa dirinya telah dijebak oleh Lucinta karena mengambil gambar secara diam-diam. 

5. Rivelino Wardhana

Instagram.com/radenrivelino

Lucinta Luna sempat mengunggah foto mesra dengan pengusaha travel dan kuliner bernama Rivelino Wardhana. Alhasil, banyak yang menduga jika Rivelino adalah kekasih baru Lucinta. Namun, hal tersebut dibantah oleh Rivelino. Pengusaha sekaligus penulis tersebut mengaku hubungannya dengan Lucinta hanya sebatas teman. 

6. Fatih Seferagic

Instagram.com/therealfatih

Secara mengejutkan, Lucinta Luna mengaku dekat dan pernah menjalin hubungan spesial dengan hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Ia bahkan membagikan screenshoot chat di WhatsApp yang diduga obrolan dengan Fatih. Namun, Fatih dengan tegas membantah hal tersebut. Hafiz berusia 28 tahun tersebut mengaku hanya satu kali berkomunikasi dengan Lucinta dan tak pernah berkencan dengannya. 

7. Bii

Instagram.com/lucintaluna

Pada Maret 2019 lalu, Lucinta kembali menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan laki-laki asal Filipina bernama Bii. Keduanya bahkan terlihat serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama satu minggu saja. Alhasil, banyak yang menduga jika pernikahan mereka hanya settingan untuk menaikkan popularitas. 

Itulah 7 laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna. Di antara semuanya, mana yang paling menghebohkan, Bela?

8. Kensuke

Instagram.com/lucintaluna_manjalita

Pada November 2022, Lucinta Luna terlihat sering mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang laki-laki. Sosok lelaki itu kemudian diketahui bernama Kensuke yang berasal dari Jepang dan berprofesi sebagai model. Meski sering membagikan foto bersama, nyatanya kedekatan mereka tak bertahan lama. 

9. Lelaki bule

Instagram.com/lucintaluna_manjalita

Agaknya, Lucinta Luna memang tak bisa lepas dari beragam sensasi. Pada Juni 2023, artis transgender bernama asli Muhammad Fatah ini kembali bikin geger usai membagikan momen sedang makan malam romantis bersama seorang bule. Tanpa menyebutkan identitas sang kekasih, Lucinta terlihat bahagia merayakan ulang tahunnya di salah satu restoran di Bangkok, Thailand.

Menariknya, ada momen di mana lelaki bule tersebut menyematkan cincin di jari manis Lucinta, sambil menanyakan sesuatu dan dijawab "I do" olehnya. Meski terlihat seakan sudah dilamar, nyatanya sejak saat itu tak terlihat lagi kebersamaan Lucinta bersama lelaki tersebut.

10. Arten Boltian

Instagram.com/lucintaluna_manjalita

Tak sampai sebulan kemudian, Lucinta Luna mendadak pamer kedekatan dengan laki-laki bule lain bernama Arten Boltian alias Alan. Tak sekadar pacaran, Lucinta dan bule asal Ukraina itu juga telah menggelar acara tunangan pada 28 Juli 2023 di Hotel Pullman Legian Beach Bali. 

Usai bertunangan, Lucinta dan Alan diundang ke podcast Close The Door oleh Deddy Corbuzier. Namun, Alan sempat bersitegang dengan Deddy yang bertanya, "Kamu tahu tidak kalau dia (Lucinta Luna) seorang transgender?"

"Aku ingin memberi tahu kepada semua orang, dia perempuan sejak lahir," bantah Alan "Aku percaya pada Luna, dia memberi tahu semuanya padaku," sambungnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating