Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Pasangan Artis yang Hadiri Billboard Women in Music 2022

Kehadiran Agnez Mo paling mencuri perhatian

Windari Subangkit

Billboard Women in Music Awards 2022 akhirnya kembali digelar di YouTube Theater di Inglewood, California, Amerika Serikat pada Rabu (2/3/2022) malam waktu setempat. Billboard Women in Music Awards sendiri merupakan acara musik tahunan yang digelar untuk merayakan penyanyi, pencipta, produser, dan eksekutif musik atas kontribusi mereka terhadap industri dan komunitas musik.

Sejumlah selebriti papan atas pun tampak menghadiri acara penghargaan bergengsi ini.. Tak sendiri, mereka juga turut menggandeng pasangannya untuk tampil di momen berharga tersebut. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran Agnez Mo bersama kekasihnya, Adam Rosyadi. 

Rupanya, bukan hanya Agnez Mo saja yang datang ke acara ini bersama pasangan. Ini dia deretan selebriti yang hadiri Billboard Women in Music Awards 2022 bareng pasangannya. 

1. Ciara dan Russell Wilson

Pagesix.com/Kevin Mazur

Ciara pernah mendapatkan penghargaan Woman of the Year dalam Billboard Women in Music 2008. Di tahun ini, Ciara dipercaya untuk menjadi host di acara tersebut. Tak datang sendiri, Ciara juga didampingi oleh suami tercintanya, Russell Wilson. Keduanya juga sempat diwawancara oleh Billboard saat berjalan di red carpet.

2. Gabby Barrett dan Cade Foehner

Instagram.com/billboard

Tak sekadar datang bareng, Gabby Barret juga memberikan penampilan spesial di atas panggung bersama sang suami, Cade Foehner. Pasangan yang sudah menikah sejak 2019 ini terlihat begitu bahagia tampil bersama. Gabby juga merasa sangat bersyukur karena tahun ini ia mendapatkan penghargaan Rising Star Award dalam Billboard Women in Music 2022. 

3. Summer Walker dan Larry

Instagram.com/summerwalker

Meski jarang memperlihatkan potret kebersamaan, bukan berarti hubungan asmara Summer Walker dan kekasihnya, Larry, nggak romantis. Justru keduanya terlihat begitu mesra saat foto bareng di belakang panggung seperti ini. Summer juga mengucapkan terima kasih kepada laki-laki yang dipanggil 'Papa' itu karena setia menemaninya di momen tersebut.

4. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Instagram.com/ryoshiadam

Kehadiran Agnez Mo di acara Billboard Women in Music 2022 sukses mencuri perhatian netizen Indonesia. Di momen tersebut, ia tampil mengenakan all black suit yang dipadukan dengan leather blazer hitam. Kali ini, Agnez nggak datang sendirian. Ia ditemani oleh sang kekasih, Adam Rosyadi, yang juga tampil dengan outfit serba hitam. Kebersamaan mereka tampak serasi dan manis, ya?

5. Heidi Klum dan Tom Kaulitz

Billboard.com/Emma McIntyre GI

Last but not least, ada aktris sekaligus supermodel, Heidi Klum, yang terlihat memesona saat tampil di red carpet Billboard Women in Music 2022. Juri ajang Germany's Next Topmodel ini tampil anggun dalam balutan gaun bergaris warna-warni tanpa tali. Tak sendirian, Heidi Klum juga ditemani suaminya, Tom Kaulitz yang merupakan personel band Tokio Hotel, di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Itulah deretan selebriti yang hadir ke acara Billboard Women in Music 2022 bersama pasangannya. Ada pasangan idolamu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating