Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Mesra Song Hye Kyo & Jang Ki Yong, Serasi Meski Beda Usia Jauh

Mesra sampai hampir ciuman!

Windari Subangkit

Jelang penayangannya, Now, We Are Breaking Up membagikan foto-foto yang memperlihatkan kedekatan antara dua pemeran utamanya, yakni Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

Drama yang tayang di SBS ini bercerita tentang kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo), manajer desain sebuah perusahaan fashion terkenal yang bersifat dingin, dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer yang dikenal tampan, kaya, serta pandai.

Banyak netizen menantikan chemistry keduanya saat beradu akting. Apalagi mereka terlihat begitu mesra dalam foto-foto dan teaser yang dibagikan oleh SBS. Yuk, intip deretan foto mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sukses bikin netizen baper ini!

1. Now, We Are Breaking Up menjadi drama Korea yang paling dinantikan di November 2021 ini. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong didapuk menjadi pemeran utama.

Instagram.com/nowwearebreakingup_official

2. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain dari salah satu perusahaan fashion yang dikenal trendi, cerdas, dan sangat realistis.

Instagram.com/sbsdrama.official

3. Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang tampan, kaya, dan sangat populer.

Instagram.com/sbsdrama.official

4. Jelang penayangannya, SBS membagikan foto-foto cuplikan antara pemain drama tersebut. Salah satunya momen akrab Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di tengah proses syuting.

Instagram.com/nowwearebreakingup_official

5. Meski memiliki perbedaan usia 11 tahun lebih muda, Jang Ki Yong mampu membangun chemistry yang begitu kuat dengan Song Hye Kyo. Keduanya serasi bak seumuran, ya!

Instagram.com/kyo1122

6. Melalui Instagramnya, Song Hye Kyo juga membagikan foto mesranya dengan Jang Ki Yong untuk drama yang akan tayang pada 12 November mendatang ini.

Instagram.com/kyo1122

7. Selain itu, SBS juga membagikan poster drama Now, We Are Breaking Up yang membuat para penggemar tak sabar untuk menontonnya.

Instagram.com/nowwearebreakingup_official

8. Melihat kemesraan mereka di drama, tak sedikit netizen yang nge-ship Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pasangan teromantis.

Instagram.com/nowwearebreakingup_official

Itulah 8 potret mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di drama Now, We Are Breaking Up. Siapa nih yang nggak sabar menantikan chemistry keduanya? 

IDN Media Channels

Latest from Dating