Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan dengan bayaran super fantastis. Sebagai aktris populer, Song Hye Kyo memiliki pengikut sebanyak 11.7 juta di akun Instagram pribadinya, @kyo1122

Song Hye Kyo juga sering didapuk sebagai model iklan berbagai produk Korea Selatan. Bahkan, ia turut memanfaatkan popularitas akun Instagram pribadinya untuk menerima endorsement. Tak mengherankan jika pendapatan Song Hye Kyo terus bertambah setiap tahunnya. 

Dari endorsement di Instagram, Song Hye Kyo sudah bisa menghasilkan miliran rupiah. Sungguh fantastis, kan? Jadi, berapa tarif Song Hye Kyo dari endorsement di Instagram pribadinya? Yang penasaran, cari tahu di bawah ini. 

Bayaran endorsement Song Hye Kyo miliaran

Tajir Melintir, Tarif Endorsement Song Hye Kyo Raup Miliran RupiahTwitter.com/tukkatamickie73

Melansir dari Allkpop.com, sumber kekayaan Song Hye Kyo dari endorsement di Instagramnya terbongkar lewat acara TMI News pada 4 Agustus 2021. Acara tersebut mengungkapkan jika Song Hye Kyo menerima pendapatan dari iklan sekitar 900 juta won atau setara 11.2 miliar rupiah di tahun 2019.

Sementara di tahun 2020, Song Hye Kyo telah mengantongi empat iklan yang bayarannya mencapai 3.6 miliar won atau sekitar 45 miliar rupiah. Lebih jauh TMI News mempaparkan sebuah merek rumah mode ternama menganalisis bahwa tarif endorsement Song Hye Kyo untuk sekali posting di akun Instagram pribadinya bernilai 500 juta won atau seharga 6.28 miliar rupiah. 

Song Hye Kyo punya pengaruh besar di periklanan

Tajir Melintir, Tarif Endorsement Song Hye Kyo Raup Miliran RupiahPinterest.com

Untuk bisa menggunakan Song Hye Kyo sebagai model produk, sebuah brand memang harus menguras kocek cukup dalam. Namun, hasil yang diperoleh sebanding dengan harga yang dikeluarkan. Pasalnya, Song Hye Kyo memiliki kekuatan untuk meningkatkan penjualan sebuah produk.  

Terbukti, sebuah produk kecantikan yang terlihat dipakai Song Hye Kyo mengalami peningkatan penjualan hingga 1 juta pesanan. Bahkan, lipstik yang digunakan oleh Song Hye Kyo terjual lebih dari 160.000 item dalam waktu satu bulan. 

Kualitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea memang tiada duanya. Nggak hanya dapat bayaran dari akting, tapi dari Instagram saja, Song Hye Kyo sudah berpenghasilan tinggi. Tertarik untuk mencoba endorsement di Song Hye Kyo, Bela?