Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berjodoh dengan Idola, Ini 9 Potret Mesra Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Pasangan Bollywood ini dikabarkan segera menikah

Windari Subangkit

Menjadi salah satu pasangan artis Bollywood ternama membuat Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt tak pernah lepas dari sorotan. Pasangan yang menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi ini dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 14 April 2022.

Kisah cinta Ranbir dan Alia memang terbilang romantis. Bak mimpi jadi nyata, Alia rupanya sudah mengidolakan Ranbir sejak ia berusia 11 tahun. Siapa sangka, kini idolanya itu akan segera menjadi pasangan hidupnya. Resmi menjadi suami istri, ini dia 9 potret romantis Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang bikin baper.

1. Alia sudah mengidolakan Ranbir sejak berusia 11 tahun. Saat itu, Alia melihat Ranbir di lokasi syuting dan langsung terpesona.

Instagram.com/ranbir_kapoooor

2. Usia mereka memang terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun. Ranbir berusia 39 tahun, sedangkan Alia genap berumur 29 tahun.

Instagram.com/ranbir_kapoooor

3. Saking kagumnya, Alia sempat mengatakan jika diminta memilih siapa aktor yang ingin ia nikahi, ia memilih Ranbir. Pernyataan itu diungkapkan saat Alia menjadi bintang tamu 'Koffie with Karan' pada 2014.

Instagram.com/ranbir_kapoooor

4. Akhirnya, Alia dan Ranbir dipasangkan sebagai pemeran utama di film Brahmastra pada 2017. Dari sanalah, benih-benih cinta mulai tumbuh.

Instagram.com/aliaabhatt

5. Kabar Alia dan Ranbir pacaran mulai tercium media sejak 2017. Namun, mereka baru go public ketika hadir berdua dalam pesta pernikahan Sonam Kapoor pada 2018.

Instagram.com/aliaabhatt

6. Setelah go public, Alia dan Ranbir sering hadir di acara keluarga satu sama lain. Keduanya juga terlihat liburan bareng.

Instagram.com/aliaabhatt

7. Jalinan cinta mereka pun semakin serius, bahkan keduanya dikabarkan mulai mempersiapkan pernikahan sejak setahun yang lalu.

Instagram.com/ranbir_kapoooor

8. Setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19, Alia dan Ranbir akhirnya melangsungkan pernikahan pada 14 April 2022.

Instagram.com/ranbir_kapoooor

9. Resmi menjadi pasangan suami istri, Alia dan Ranbir tampak semakin romantis. Semoga langgeng selalu untuk keduanya!

Instagram.com/ranbir_kapoooor

IDN Media Channels

Latest from Dating