Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Potret Kedekatan Prilly Latuconsina dan Iman Usman, Pacaran?

Prilly akhirnya buka suara soal status hubungan mereka

Windari Subangkit

Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan lantaran diterpa gosip berpacaran dengan Co-Founder Ruang Guru, Iman Usman. Gosip tersebut bermula ketika Vidi Aldiano mengunggah foto bersama Sheila Dara, Prilly, dan Iman saat mereka sedang berada di Bali.

Yang jadi sorotan, pelantun lagu Nuansa Bening tersebut menuliskan caption bahwa mereka sedang double date! Sontak saja, banyak warganet yang kaget dan menduga bahwa Prilly kini berpacaran dengan Iman. Lantas, bagaimanakah kebenarannya? 

1. Pada Minggu (29/5/2022), Vidi mengunggah foto bersama Sheila Dara, Prilly, dan Iman. Yang jadi sorotan, Vidi menulis caption “Enjoying our double date here in Bali.”

Instagram.com/vidialdiano

2. Senada dengan Vidi, Prilly juga memamerkan potret kebersamaan mereka lewat Instagram Story dan menambahkan caption, “Spa date!”

Instagram.com/prillylatuconsina96

3. Netizen pun menyoroti caption tersebut. Banyak yang menduga kalau Prilly dan Iman berpacaran karena keduanya melakukan double date di Bali.

Instagram.com/prillylatuconsina96

4. Meski pertemuan itu singkat, tapi mereka tampak begitu menikmati momen saat berada di Bali. Salah satunya dengan makan siang bareng.

Instagram.com/imanusman

5. Sadar bahwa unggahan itu menimbulkan gosip kencan, Prilly pun langsung ‘mengomeli’ Vidi. Ia juga meminta Iman maklum dengan komentar netizen.

Instagram.com/prillylatuconsina96

6. Untuk meluruskan kabar tersebut, Prilly pun me-repost unggahannya dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sahabat alias bestie.

Instagram.com/prillylatuconsina96

Selama ini, Prilly Latuconsina tertutup soal hubungan asmaranya. Terakhir, ia putus dari Irzan Faiq dan mengaku ingin fokus berkarier lebih dulu. Hmm... kalau menurut kamu Prilly dan Iman Usman cocok nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating