Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Akhirnya rasa penasaran publik terjawab sudah!

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu terakhir, Ririn Ekawati santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Ibnu Jamil. Meski awalnya tak menunjukkan secara langsung, namun publik mulai mencium hubungan mereka setelah Ibnu memberikan ‘kode cinta’ melalui Instagram.

Setelah sukses bikin penasaran, mereka akhirnya kini sudah go public dan terang-terangan mengumumkan hubungannya. Ririn dan Ibnu pun tak canggung lagi membagikan momen bersama. Seperti apa ya perjalanan cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil? Simak, yuk!

1. Ibnu Jamil sebut inisial ‘RE’ sebagai pacar barunya

Instagram.com/ibnujamilo, ririnekawati

Tak pernah terlihat menggandeng perempuan pasca bercerai dari Ade Maya pada 2018 lalu, Ibnu Jamil tiba-tiba memberikan kode bahwa dirinya kini sudah memiliki kekasih. Hal tersebut berawal saat Ibnu mengunggah foto dirinya tampak belakang dan ditemani perempuan berambut panjang lurus.

Nggak hanya itu, Ibnu juga ternyata sudah beberapa kali memberikan kode pesan mesra untuk seseorang yang berinisial R dan E. Melihat hal ini, netizen sempat menebak kalau sosok yang dimaksud adalah Ririn Ekawati.

2. Kepergok sama-sama berada di Sumba

Instagram.com/ibnujamilo, ririnekawati

Meski santer dikabarkan pacaran, baik Ririn maupun Ibnu memilih untuk menyembunyikan kedekatan mereka. Namun, hubungan mereka semakin kelihatan jelas setelah keduanya sama-sama mengunggah foto sedang berada di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 25 Oktober 2020 lalu. Alhasil, para netizen menduga keduanya memang sedang liburan bersama di sana.

3. Siaran langsung di Instagram

Instagram.com/lambe_turah

Setelah berhasil membuat publik penasaran, Ibnu Jamil akhirnya memperlihatkan kebersamaannya dengan Ririn melalui siaran langsung di Instagramnya pada 27 Oktober 2020 lalu. Dalam momen tersebut, keduanya tampak duduk berdampingan dengan mengenakan outfit serba hitam. Ini menjadi kali pertama Ibnu dan Ririn tampil berdua di media sosial.

4. Go public dengan foto berdua

Instagram.com/ririnekawati

Setelah sekian lama membuat publik penasaran, akhirnya misteri kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terjawab. Pada Minggu (1/11) kemarin, keduanya kompak mengunggah foto berdua di Instagram masing-masing.

Foto keduanya diambil di Pulau Sumba, NTT, lokasi yang sempat diunggah Ririn dan Ibnu di Instagram story dan memancing perhatian warganet. Tak hanya itu, keduanya juga mengunggah foto tangan mereka mengenakan gelang yang sama dengan caption, "Morning" disertai emoji hati.

5. Ucapan selamat dari para rekan artis

Instagram.com/ibnujamilo, ririnekawati

Unggahan ini diduga menjadi momen go public bagi Ibnu dan Ririn. Setelah mengunggah foto tersebut, Instagram mereka dibanjiri dengan ucapan selamat dari para rekan artis dan warganet lainnya. Rupanya, banyak yang ikut bahagia melihat hubungan mereka dan mendoakan agar Ririn dan Ibnu segera melangkah ke pelaminan.

Wah, ikut bahagia melihat hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Kita doakan agar mereka langgeng selalu hingga ke pelaminan ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating