Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Syakir Daulay

Syakir diisukan bakal nikah muda, nih!

Windari Subangkit

Aktor muda, Syakir Daulay, tiba-tiba membuat para penggemarnya heboh. Gara-garanya, pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara itu membuat unggahan sedang mencari vendor pernikahan. Syakir mengaku sedang membutuhkan jasa penyelenggaraan pernikahan yang terbiasa menggelar resepsi outdoor.

Selain itu, Syakir juga mengunggah foto seorang perempuan berhijab tampak belakang ke daftar close friend-nya di Instagram. Sontak saja, warganet menduga jika perempuan tersebut adalah calon istrinya. Dugaan Syakir akan menikah muda itu pun semakin diperkuat dengan pernyataan dari sang kakak, Zikri Daulay, yang mengatakan bahwa adiknya sedang membuat persiapan pernikahan.

Sebelum kabar pernikahan ini muncul, Syakir Daulay dikenal tak mau pacaran dan bangga sebagai seorang jomblo. Bahkan, aktor asal Aceh ini disebut sebagai Presiden Ijo Tomat alias ‘Ikatan Jomblo Terhormat’. Meski begitu, bukan berarti Syakir tak pernah dikabarkan dekat dengan lawan jenis, lho! Seperti deretan perempuan berikut ini yang sempat dikabarkan dekat dengan Syakir Daulay. Bisa tebak siapa saja?

1. Kayla Nadira Cut Almi

Instagram.com/kayla.nadira

Syakir Daulay dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki dasar agama yang kuat. Laki-laki kelahiran 10 Januari 2002 ini pun menjaga dirinya agar tidak pacaran. Meski demikian, Syakir tak menampik ketika dirinya dikatakan pernah dekat dengan Kayla Nadira Cut Almi, seorang siswi pondok pesantren dan seorang tahfiz Alquran. Bahkan, ia sempat berencana ingin ke arah yang serius. Tak berjodoh, Kayla kemudian menikah dengan ustaz muda, Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin pada 25 Juni 2018. Syakir sendiri menghadiri pernikahan Kayla dan Ahmad Zamzam, lho!

2. Julia Prastini

Instagram.com/juliaprt7

Syakir Daulay juga sempat dikabarkan dekat dengan Julia Prastini, seorang mualaf keturunan Tionghoa. Pasalnya, Syakir dan Julia kerap terlihat bersama sehingga membuat warganet menduga ada hubungan spesial di antara mereka. Namun, kabar itu ditampik oleh keduanya lewat sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Syakir Daulay. Aktor film Mariposa itu mengungkapkan bahwa ia dan Julia merupakan teman dekat sejak kecil. Keduanya mulai menjalin pertemanan lantaran sama-sama menjadi santri di pesantren Darul Qur’an.

3. Adiba Khanza

Instagram.com/adiba.knza

Kedekatan Syakir Daulay dan putri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori, Adiba Khanza, bermula setelah keduanya berduet menyanyikan lagu Bidadari Surga. Syakir dan Adiba sukses membuat chemistry yang apik sehingga banyak warganet menjodoh-jodohkan keduanya. Meski dinilai serasi, mereka membantah memiliki hubungan spesial. Syakir mengaku nyaman bekerja sama dengan Adiba, tapi hubungan mereka hanya sebatas teman. Sementara itu, Adiba mengaku sudah menganggap Syakir seperti adiknya sendiri.

4. Davina Karamoy

Instagram.com/davinaakaramoy

Syakir Daulay dan Davina Karamoy sempat diterpa isu terjebak cinta lokasi usai bermain dalam film The Other Side. Keduanya mengaku memang sudah dekat sejak lama, namun membantah memiliki hubungan lebih dari teman. Davina mengungkapkan, kedekatan mereka terjadi karena ia sering sharing bareng soal agama dengan Syakir. Apalagi di awal dekat, Davina memang baru menjadi mualaf.

5. Rayisa

Instagram.com/rayisunkist

Baru-baru ini, Syakir Daulay sukses membuat penggemarnya heboh lantaran membuat unggahan sedang mencari vendor pernikahan. Tak hanya itu, aktor 19 tahun ini juga mengunggah foto seorang perempuan berhijab dari tampak belakang dan mengaku bahwa ia merasa deg-degan. Gara-gara hal itu, banyak warganet menduga jika Syakir akan segera menikah dan perempuan itulah calon istrinya.

Setelah ditelusuri, warganet menduga bahwa foto 'calon istri' Syakir itu adalah selebgram, Rayisa. Pasalnya, foto yang diunggah Syakir mirip dengan foto profil milik Rayisa. Syakir juga kedapatan menyukai hampir semua unggahan Rayisa di Instagram. Tak hanya itu, ternyata keduanya pernah melakukan pemotretan bersama untuk clothing line milik kakak Syakir. Namun, baik Syakir maupun Rayisa hingga kini belum buka suara.

Hmm... kalau menurut kamu benar nggak, nih, Syakir Daulay bakal segera melepas lajang?

IDN Media Channels

Latest from Dating