Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Kepincut Pesona Valerie Thomas

Paling cocok sama siapa nih?

Windari Subangkit

Sosok Valerie Thomas tentu sudah nggak asing lagi di kalangan millennial. Putri Jeremy Thomas ini memang semakin dikenal masyarakat setelah dirinya ikut terjun ke dunia hiburan seperti kedua orangtuanya. Alhasil, kehidupan Valerie pun kian menjadi perhatian publik. Bukan hanya tentang kariernya saja, tapi juga soal kisah asmaranya. 

Perempuan kelahiran 2 April 1999 ini sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan laki-laki. Mulai dari sesama artis, hingga laki-laki berkebangsaan asing. Lantas, siapa saja ya laki-laki yang pernah menjalin hubungan istimewa dengan Valerie Thomas? Keep scrolling, Bela! 

1. Arfa Thohir

Ask.fm/arfathohir

Valerie Thomas sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Arfa Thohir beberapa tahun lalu. Arfa sendiri merupakan putra dari bos televisi sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir. Saat masih pacaran, Arfa pernah mengunggah foto sedang video call dengan Valerie di akun Ask fm miliknya. Tak hanya itu, Arfa juga mengakui bahwa ia dan Valerie berpacaran. 

2. Carsten Olsen

Instagram.com/carstenolsen

Beberapa tahun yang lalu, Valerie sempat berpacaran dengan laki-laki berwajah blasteran, Carsten Olsen. Seperti pasangan muda yang sedang dimabuk cinta, keduanya kerap membagikan foto-foto mesranya lewat akun Ask fm. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

3. Brandon Salim

Instagram.com/brandonsalim

Bertemu dalam webseries Anak Artis membuat Valerie dan Brandon Salim terlibat cinta lokasi. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran sekitar tahun 2016 lalu. Sayangnya, keduanya memutuskan berpisah lantaran Valerie harus melanjutkan pendidikannya ke Inggris. Meski demikian, Valerie dan Brandon tetap berhubungan baik dan bersahabat hingga kini. 

4. Matej Cerny

Redbull.com

Saat berkuliah di Inggris, Valerie bertemu dan menjalin kasih dengan seorang model asal Prancis, Matej Cerny. Gaya pacaran mereka pun kerap menjadi sorotan lantaran dinilai terlalu berani dan kelewat mesra. Valerie pun tak segan-segan mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Namun lagi-lagi, hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. 

5. Rafi Haikal

Instagram.com/rafihaikal123

Sempat berkali-kali mengelak pacaran, akhirnya Valerie mengenalkan Rafi Haikal sebagai kekasihnya. Keduanya memang sudah bersahabat sejak kecil, bahkan keluarga mereka pun saling mengenal satu sama lain. Baik Valerie maupun Rafi pun seringkali membagikan momen berdua di Instagram.  

Nah, itu dia 5 laki-laki yang pernah ada di hati Valerie Thomas. Mana yang paling cocok, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Dating