Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fakta Nathalie Holscher, Calon Istri Sule yang Rela Jadi Mualaf

Perbedaan usia jauh nggak jadi penghalang

Windari Subangkit

Nama Nathalie Holscher menjadi sosok yang banyak dicari netizen di media sosial sejak beberapa waktu terakhir. Pasalnya, penyanyi sekaligus YouTuber ini baru saja berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim. Keputusannya menjadi mualaf itu kabarnya dilakukan karena Nathalie akan segera menikah dengan komedian, Entis Sutisna alias Sule.

Melalui kanal YouTube Tema Indonesia, Nathalie dan Sule pun akhirnya angkat bicara terkait hubungan mereka. Ayah Rizky Febian ini menuturkan bahwa dirinya sudah serius dengan Nathalie, bahkan keduanya sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Berikut ini Popbela sudah merangkum 10 fakta terkait hubungan Nathalie Holscher dan Sule.

1. Kabar kedekatan mereka mulai berembus kencang setelah Nathalie memutuskan berpindah agama dari Kristen menjadi Islam. Sule tampak menemani Nathalie saat ia menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu.

Instagram.com/nathalieholscher

2. Sebelum berpindah agama, Nathalie rupanya sempat beberapa kali membuat konten vlog bersama Sule yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.

Instagram.com/ferdinan_sule

3. Dikenal sebagai content creator, Nathalie juga pernah bikin heboh netizen dengan membuat konten prank yang mengaku dihamili oleh Sule.

Instagram.com/nathalieholscher

4. Nathalie mengaku pertama kali berkenalan dengan Sule saat syuting bareng di tahun 2012. Namun, keduanya baru bertemu lagi dan membuat vlog bersama sejak 3 bulan belakangan.

Instagram.com/nathalieholscher

5. Usia Nathalie juga terpaut cukup jauh dari Sule, yakni 16 tahun. Naomi yang tahun ini akan menginjak usia ke-28, hanya berbeda 6 tahun lebih tua daripada putra sulung Sule, Rizky Febian.

Instagram.com/nathalieholscher

6. Meski demikian, Sule menuturkan hubungannya dengan Nathalie telah mendapatkan restu dari anak-anaknya. Keduanya bahkan sudah bertemu dengan orangtua satu sama lain.

Instagram.com/nathalieholscher

7. Sule mengaku jatuh hati pada Nathalie karena mendengar ucapan yang tulus darinya tentang pandangannya soal laki-laki dan perempuan. Selain itu, Sule juga tertarik dengan kepribadian Nathalie yang pekerja keras dan konsisten.

Instagram.com/nathalieholscher

8. Sebelum dekat dengan Sule, Nathalie dikenal sebagai penyanyi sekaligus disc jockey (DJ). Ia juga aktif menjadi YouTuber.

Instagram.com/nathalieholscher

9. Setelah menjadi mualaf, Nathalie memutuskan untuk menutup kepalanya dengan balutan hijab. Beberapa fotonya di Instagram pun telah ia hapus.

Instagram.com/nathalieholscher

10. Kini, Sule dan Nathalie sudah mengungkapkan hubungannya, bahkan berencana segera menikah. Sayangnya, mereka belum mau membocorkan kapan tanggal pasti pernikahannya.

Instagram.com/nathalieholscher

IDN Media Channels

Latest from Dating