Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Rendi Jhon Melamar Glenca Chysara, Siap Nyusul Mantan Menikah

Psst... Glenca juga bocorkan rencana bahagianya!

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh aktris, Glenca Chysara. Pasalnya, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Rendi Jhon. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Glenca melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (5/9/2022).

Dalam unggahannya, Rendi tampak berlutut dan menyodorkan sebuah cincin di hadapan Glenca, seraya meminta sang pujaan hati menjadi calon istrinya. Sambil menahan haru, Glenca pun menerima lamaran tersebut.

Masih dalam unggahan yang sama, aktris berusia 27 tahun ini juga memberi tahu rencana bahagianya yang akan digelar beberapa hari lagi, tepatnya pada 9 September 2022 mendatang. Seperti apa momen Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon tersebut? Yuk, intip potretnya berikut ini!

1. Dalam video yang dibagikan di TikTok @glencachysaraofficial, awalnya pasangan ini tampak sedang menonton sebuah tayangan yang ada di hadapan mereka.

Tiktok.com/glencachysaraofficial

2. Tak lama kemudian, Rendi berlutut sambil memegang sebuah cincin di dalam kotak yang sebelumnya sudah ia siapkan untuk melamar Glenca.

Instagram.com/glencachysaraofficial

3. "Jadi Glenca Chysara, mau nggak nikah sama aku?" ucap Rendi Jhon sambil berlutut di hadapan sang kekasih.

Instagram.com/glencachysaraofficial

4. Melihat hal tersebut, Glenca tampak terkejut sekaligus terharu. Ia bahkan menitikkan air mata sebelum akhirnya menerima lamaran sang kekasih.

Tiktok.com/glencachysaraofficial

5. Glenca dan Rendi kemudian berpelukan erat, menunjukkan betapa bahagianya pasangan ini. Aw, so sweet!

Tiktok.com/glencachysaraofficial

6. Setelah lamarannya diterima, Rendi langsung memasangkan cincin di jari manis sang kekasih, menandakan bahwa keduanya sudah terikat.

Tiktok.com/glencachysaraofficial

7. Lamaran tersebut ternyata disaksikan oleh orang-orang terdekat mereka. Instagram keduanya pun banjir doa dan ucapan selamat dari netizen.

Instagram.com/glencachysaraofficial

8. Saat membagikan kabar lamaran itu, Glenca juga membocorkan rencana bahagianya yang akan dilakukan pada 9 September 2022 mendatang.

Instagram.com/glencachysaraofficial

9. Pasangan yang cinlok di sinetron Ikatan Cinta ini sebelumnya sempat dikabarkan akan menikah di tahun ini. Wah, nggak sabar, deh!

Instagram.com/glencachysaraofficial

Setelah satu tahun pacaran, kini jalinan cinta mereka sudah semakin serius, nih! Kita doakan semoga rencana bahagia Glenca Chysara dan Rendi Jhon berjalan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating