Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Widy 'Vierratale'

Ternyata Widy pernah punya pacar yang abusive!

Windari Subangkit

Bagi penikmat musik Tanah Air, tentunya sudah nggak asing dengan grup musik Vierratale. Grup yang digawangi oleh Kevin Aprilio ini bahkan langsung meraih popularitas di awal kemunculannya pada 2009 lalu. Selain musiknya yang easy listening, para personel Vierratale juga selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satunya ialah sang vokalis yang juga menjadi perempuan satu-satunya dalam grup, Widy Soediro Nichlany alias Widy. 

Namun, baru-baru ini Widy membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan pernah menjadi korban pelecehan kekerasan fisik dan verbal oleh salah seorang yang diduga oknum pejabat. Bahkan, pelecehan tersebut sempat membuat dirinya down kala itu.

Terlepas dari masalah yang sedang dihadapinya, Widy juga kerap menjadi bahan perbincangan terkait kisah asmaranya. Seperti diketahui, dara kelahiran 8 Mei 1990 ini sempat menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki. Mirisnya, Widy juga sempat mendapat kekerasan fisik dari kekasihnya di masa lalu. Lantas, siapa sajakah laki-laki yang pernah mengisi hati Widy? Keep on reading, ya!

1. Onadio Leonardo

Instagram.com/onadioleonardo_official

Widy sempat menjalin kasih dengan vokalis grup band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Keduanya berpacaran saat masih duduk di bangku SMA dan berjalan cukup lama. Bahkan, foto-foto mesra mereka sempat beredar di media sosial dan membuat geger warganet beberapa waktu silam. Meski kini sudah putus, Widy dan Onad masih berteman baik. Keduanya juga membentuk proyek musik bersama yang bertajuk ‘1990’. 

2. Wafda Saifan

Instagram.com/wafda90

Putus dari Onadio Leonardo, tak butuh waktu lama bagi Widy untuk move on. Pelantun lagu Dengarkan Curhatku ini santer dikabarkan berpacaran dengan Wafda Saifan pada akhir tahun 2009 lalu. Meski terlihat berbunga-bunga, Widy malu-malu untuk mengungkapkan hubungannya ke publik. Ia justru memilih untuk menyimpan rapat hubungan tersebut dari media.  

3. Bintang

Dok. internet

Pada 2011, Widy berpacaran dengan laki-laki bernama Bintang, seorang freestyler olahraga basket. Di tahun itu pula, Widy hampir menjadi korban penculikan di Kemang, Jakarta Selatan. Pelantun lagu Perih tersebut pun akhirnya menceritakan bahwa saat itu dia habis berolahraga dan bertemu dengan sang kekasih di sana. 

Namun, Widy enggan diantar oleh Bintang untuk pulang, hingga akhirnya membuatnya nyaris menjadi korban penculikan oleh laki-laki tak dikenal. Bintang pun sempat menemani Widy untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Sayangnya, hubungan Widy dan Bintang hanya berjalan 8 bulan saja dan kandas di tengah jalan. 

4. Rico Pattinama

Instagram.com/ricohaleluya26

Usai hubungannya dengan Bintang kandas, Widy pun menggandeng kekasih barunya yang merupakan pemain basket bernama Rico Pattinama. Keduanya juga terbilang serius, bahkan Widy sudah mengenal keluarga besar Rico. Sayangnya, hubungan mereka terganjal restu orangtua Widy lantaran perbedaan agama. Setelah setahun berpacaran, keduanya pun memutuskan berpisah. 

5. Kevin Aprilio

Instagram.com/kevinaprilio

Tergabung dalam grup musik yang sama, Kevin Aprilio dan Widy santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Terlebih lagi, keduanya terlihat sangat dekat dan mendukung satu sama lain. Meski demikian, baik Kevin maupun Widy membantah jika disebut pacaran. Keduanya mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat baik saja. 

Itu dia 5 laki-laki yang pernah hadir di hidup Widy ‘Vierratale’. Menurut kamu, siapakah laki-laki yang tepat menjadi pendamping Widy, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Dating