Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perempuan Ini Pernah Dikabarkan Pacaran dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila yang jadi mantan terindah

Windari Subangkit

Nama Mischa Chandrawinata tentu sudah nggak asing lagi di telinga generasi millennial. Adik kandung Nadine Chandrawinata ini dikenal sebagai aktor sekaligus model yang mumpuni. Memiliki wajah blasteran Jerman-Indonesia membuat Mischa kerap membuat banyak perempuan jatuh hati padanya.

Sayangnya, kisah cinta Mischa nggak seberuntung kariernya di dunia hiburan. Aktor kelahiran 29 Maret 1987 ini sempat beberapa kali berpacaran, tapi kandas di tengah jalan. Lalu, siapa saja perempuan yang pernah dikabarkan mencuri hati Mischa Chandrawinata? Popbela berikan bocorannya di sini!

1. Pica Priscilla

Instagram.com/picapriscilla

Presenter Pica Priscilla pernah menjadi perempuan yang dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya memang diketahui sudah berteman sejak lama. Namun, rumor hubungan istimewa di antara keduanya berhembus setelah Mischa dan Pica menjadi pembawa acara di sebuah acara televisi di tahun 2014 lalu. Bahkan, Mischa sempat memberikan hadiah spesial berupa baju hangat sebelum Pica bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Aktor berzodiak Aries tersebut mengaku ia nggak pernah mendapatkan kesempatan untuk singgah di hati Pica lantaran sang aktris selalu menjadi rebutan laki-laki lain.

2. Jessica Mila

Instagram.com/jscmila

Kabar kedekatan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila pertama kali terendus media di tahun 2014. Namun, keduanya kompak menampik kalau mereka berpacaran. Hingga akhirnya pada 2016 mereka berani mengunggah foto bersama di Instagram sebagai jawaban atas status hubungannya. Mila dan Mischa pun sempat terlihat beberapa kali liburan bersama para sahabatnya. Sayangnya, meski selalu tampak harmonis, mereka justru mengakhiri jalinan asmaranya pada Oktober 2018 lalu. Mischa mengaku, hidupnya sempat berantakan pasca putus dari Mila. Duh, sedih, ya? 

3. Ariel Tatum

Instagram.com/arieltatum

Kedekatan Mischa Chandrawinata dan Ariel Tatum memang sempat membuat publik heboh beberapa tahun lalu. Pasalnya, mereka sempat tertangkap kamera sedang jalan bareng, padahal saat itu Mischa masih berpacaran dengan Jessica Mila. Sebelumnya, Ariel juga pernah membuat unggahan tentang kembaran Marcel Chandrawinata itu. Dalam unggahan itu, Ariel mengaku jadi perempuan yang paling beruntung karena memiliki Mischa dalam hidupnya. Meski demikian, keduanya membantah berpacaran dan mengaku hubungannya sebatas sahabat. Atas hal ini, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ariel dan Mischa terjebak friendzone. 

4. Gisella Anastasia

Instagram.com/gisel_la

Nama Mischa Chandrawinata sempat dikaitkan dalam perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten di awal tahun 2019 lalu. Pemain sinetron Cinta Suci ini bahkan digosipkan berpacaran dengan Gisel hingga membuat publik heboh. Namun, Mischa membantah dengan tegas gosip tersebut. Ia mengaku nggak pernah berkomunikasi dengan Gisel, bahkan mereka terakhir kali bertemu 6 tahun lalu saat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut belum menikah.  

5. Ranty Maria

Instagram.com/rantymaria

Usai putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ranty Maria. Rumor ini berhembus setelah keduanya kepergok beberapa kali jalan bareng. Namun, keduanya mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman. Meski demikian, Mischa mengaku bahwa Ranty Maria memang salah satu perempuan yang sedang dekat dengannya saat ini. Bahkan, ia juga telah merasa nyaman dengan bintang sinetron Heart Series tersebut. 

6. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Mischa Chandrawinata kini tengah santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Gosip keduanya berpacaran bermula setelah Mischa mengunggah foto buket bunga dan menandai akun Instagram bintang sinetron Ikatan Cinta itu pada 1 Februari 2022. Mischa juga menyertakan emoji hati dalam unggahannya. Seakan mulai go public, Mischa dan Amanda pun kompak mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing pada Selasa (8/2/2022). Kolom komentar mereka pun langsung dibanjiri ucapan selamat. 

Namun sayangnya, sampai saat ini baik Mischa maupun Amanda belum terang-terangan mengungkap status hubungan mereka yang sebenarnya. Kalau menurutmu sendiri, keduanya memang berpacaran atau hanya sekadar teman, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating