Aktor Mischa Chandrawinata bicara blak-blakan soal kisah asmaranya di YouTube channel Daniel Mananta. Dia sempat cerita soal masa lalunya dengan istri saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata, hingga soal kandasnya hubungan dia dengan Jessica Mila.

Yuk, simak apa saja fakta yang diungkapkan Mischa.

Sempat naksir istri Marcel

Mischa Chandrawinata Blak-blakan Soal Cinta, Pernah Incar Istri MarcelInstagram.com/mischach

Nggak disangka, ternyata Mischa pernah mengincar istri Marcel saat zaman kuliah. Mischa mengaku sempat ingin berkenalan dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya, yang kini sudah menjadi istri Marcel.

Wah ini cewek lucu, nih. Waktu masih di kampus, gue minta temen, eh kenalin dong itu siapa,” kata Mischa. Sayangnya, keinginan Mischa itu tak terwujudkan, karena tidak ada temannya yang mengenal Priscilla.

Beberapa tahun kemudian, Marcel mengabarkan dirinya kenal dengan Priscilla Deasy dan tengah menjalin hubungan. Tak disangka, sosok itu adalah sosok perempuan yang pernah ditaksir Mischa. Tapi Mischa mengaku tak keberatan, bagaimanapun juga jodoh ada di tangan Tuhan. Marcel dan Priscilla akhirnya menikah pada 2017 lalu.

Tapi bukan artinya kita berebut, ya. Ya emang jalannya Tuhan aja,” tegas Mischa.

Tipe perempuan yang disukainya

Mischa Chandrawinata Blak-blakan Soal Cinta, Pernah Incar Istri MarcelInstagram.com/mischach

Meski sempat mengaku naksir perempuan yang kini menjadi istri dari saudara kembarnya, Mischa mengaku tipe perempuan yang disukainya justru berbeda dengan tipe perempuan yang disukai Marcel.

Mischa mengatakan dirinya lebih menyukai perempuan dengan tubuh yang lebih pendek, karena menurutnya perempuan dengan postur tersebut terlihat lebih lucu dan awet muda.

Gue kurang suka dengan yang terlalu tinggi. Gue sukanya yang mungil," jelasnya.

Sempat terpuruk saat putus dari Jessica Mila

Mischa Chandrawinata Blak-blakan Soal Cinta, Pernah Incar Istri MarcelInstagram.com/mischach, jscmila

Bicara soal hubungan asmara, Mischa pun nggak malu-malu mengakui dirinya pernah terpuruk saat putus dari Jessica Mila beberapa tahun lalu. Saat itu, Mischa mengatakan dia telah menjalin hubungan selama empat tahun dengan Mila, tapi sayang hubungan asmara mereka harus kandas.

Untuk mengobati rasa sakit hatinya, Mischa ‘melarikan diri’ ke Bali. Dia memutus komunikasi dengan siapa pun dan malah melampiaskan diri ke alkohol.

Waktu putus sama Mila, gue hit low bottom. Gue kabur ke Bali, nggak ngomong sama siapa pun, nggak ngomong sama produser juga. Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol,” ucapnya.

Namun akhirnya Mischa sadar, apa yang dilakukannya itu salah. Hingga akhirnya Mischa menyadari Tuhan telah mengingatkannya untuk berhenti merusak dirinya sendiri.

Baca Juga: 10 Adu Romantis Cut Syifa bareng Mischa Chandrawinata vs Rangga Azof

Baca Juga: 5 Perempuan Ini Pernah Dikabarkan Pacaran dengan Mischa Chandrawinata

Baca Juga: Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa Chandrawinata