Kandasnya hubungan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata memang sempat menghebohkan publik pada Oktober 2018 lalu. Pasalnya, hubungan mereka terlihat hangat dan romantis, tapi justru berakhir dengan perpisahan. Mila pun sempat mengungkapkan alasan ia mengakhiri jalinan asmaranya dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut karena ada konflik yang cukup berat dalam hubungan mereka.

Perpisahan ini rupanya membuat Mischa sempat terpuruk. Ia pun mengungkapkan curahan hatinya usai putus dari Mila melalui video di channel YouTube Natasha Wilona. Popbela merangkum inilah 5 curhat Micha Chandrawinata tentang hubungannya dengan Jessica Mila.

1. Alasan putus dengan Jessica Mila

Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach, jscmila

Setelah lama bungkam, Mischa akhirnya mengungkapkan alasan perpisahannya dengan Mila. Ia menyebut bahwa keduanya nggak ada kecocokan lagi. “Memang pada dasarnya kita sudah nggak cocok sih. Pada dasarnya kita pasti punya perbedaan dan perbedaan itu yang nggak bisa kita samain. Jadi dia punya konsep cara berpikir yang beda sama aku,” jelasnya. 

2. Sampai konseling untuk selesaikan masalah

Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach

Keputusan untuk mengakhiri jalinan asmara yang telah dirajut selama 2 tahun tentu bukan hal yang mudah bagi Mischa dan Mila. Keduanya bahkan telah berusaha memperbaiki hubungan mereka, sampai melakukan konseling untuk menyelesaikan masalah. “Dan pada akhirnya kita juga sudah coba segala cara, bahkan sampai konseling juga. Kita sudah coba itu dan memang nggak bisa sih,” ungkap Mischa.  

3. Mischa mabuk-mabukan usai putus

Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach, jscmila

Mischa mengaku sempat kehilangan arah usai putus dari pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Ia memilih untuk pergi ke Bali dan melampiaskan perasaan patah hatinya lewat mabuk-mabukan. Bahkan, aktor berdarah Jerman tersebut merasa itu adalah salah satu masa terburuk dalam hidupnya.

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan, akhirnya aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, dan teman-teman baru aku, yang aku nggak kenal, dan lingkungannya nggak baik sama sekali,” ceritanya. 

4. Masih saling sapa saat bertemu

Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach, jscmila

Meski demikian, Mischa dan Mila rupanya memutuskan hubungan secara baik-baik. Keduanya juga kerap bertemu di beberapa acara dan saling menyapa. Apalagi, Mischa juga dekat dengan keluarga Mila sehingga ia nggak mau jadi terkesan nggak saling kenal ketika mereka sudah jadi mantan.

"Kontak-kontakan nggak, cuma beberapa occasion kita masih sering ketemu dan kita pasti sapa sih. Aku kan juga dekat sama keluarganya, jadi nggak mungkin banget langsung putus hubungan seperti itu, aku juga nggak pernah mau," aku Mischa. 

5. Jessica Mila jadi mantan terindah bagi Mischa

Putus dari Jessica Mila, Ini 5 Curhat Sedih Mischa ChandrawinataInstagram.com/jscmila

Walaupun pernah menjalin asmara dengan beberapa perempuan lain, Mischa tak menampik jika Jessica Mila merupakan pacar terindahnya. Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk balikan, laki-laki kelahiran 29 Maret 1987 ini menjawab hanya Tuhan yang tahu.

"Yang paling berkesan, harus gue akuin sih yang paling terakhir (Jessica Mila), karena paling lama dan paling dekat sih," tutupnya.

Baca Juga: Sedih, Ini Alasan Jessica Mila Putus dari Mischa Chandrawinata