Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ilustrasi Bedanya Kisah Romantis di Film dan Kehidupan Nyata

Cara menunjukkan cintanya juga beda, lho!

Windari Subangkit

Beberapa orang mungkin pernah memimpikan kisah asmaranya seromantis yang terlihat di dalam film. Misalnya, bertemu dengan jodoh secara nggak terduga atau diberikan kado yang super mewah saat ulang tahun. Ups! Padahal kenyataannya nggak semanis itu, lho. Makanya jangan heran kalau apa yang terlihat di layar kaca nggak sesuai dengan realitas yang terjadi. 

Lalu, seperti apa ya perbedaan kisah romantis di film dan kehidupan nyata? Yuk, cari tahu jawabannya lewat ilustrasi karya Shea Strauss berikut ini!

1. Bertemu jodoh

Collegehumor.com/Shea Strauss

Kalau di film, seringkali kita melihat si tokoh utama nggak sengaja bertemu dengan laki-laki yang menyebalkan. Berawal dari benci kemudian lama-lama jadi cinta. Coba deh kalau di kehidupan nyata, kita malah sengaja mencari jodoh di aplikasi online dating.

2. Sikap romantis

Collegehumor.com/Shea Strauss

Ini dia yang sering membuat kita iri. Di dalam film, laki-laki akan memberikan hadiah yang super mewah untuk pasangannya di hari spesial mereka. Kenyataannya, diberi kartu ucapan saja sudah senang luar biasa.

3. Menyikapi permasalahan besar

Collegehumor.com/Shea Strauss

Mungkin kita sering melihat di film-film sepertinya mudah sekali memaafkan pasangannya yang telah melakukan masalah besar. Tapi kalau di dunia nyata, kita justru bisa berantem hebat dengan pasangan.

4. Jatuh cinta

Collegehumor.com/Shea Strauss

Jika dalam film, kita bisa jatuh cinta pada seseorang yang berani melakukan hal-hal konyol untuk pasangannya. Padahal kalau di dunia nyata, kita bisa semakin jatuh cinta pada pasangan yang nggak bikin kita kesal.

5. Kesalahpahaman

Collegehumor.com/Shea Strauss

Kalau di dalam film, seseorang bisa mudah salah paham dengan apa yang ia lihat. Mungkin itu juga yang membuat film jadi penuh drama. Padahal kenyataannya nggak selamanya seperti itu, kok.

6. Akhir yang bahagia

Collegehumor.com/Shea Strauss

Pada umumnya, film romantis menyuguhkan tayangan dengan akhir yang membahagiakan, seperti menikah dan bahagia selamanya. Namun realitasnya, tetap saja nggak ada yang namanya bisa bersatu selamanya. Mungkin ada yang dipisahkan oleh manusia atau oleh maut.

IDN Media Channels

Latest from Dating