Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Akan Menikah, Ini Kata Agensi

Benar nggak, sih?

Windari Subangkit

Setiap aktor dan aktris yang membintangi suatu film atau drama tentu saja dituntut untuk dapat membangun chemistry kuat dengan lawan mainnya. Dengan demikian, para penonton pun bisa ikut terhanyut dalam cerita yang disajikan. Namun, tak jarang juga akhirnya hal tersebut menimbulkan rumor asmara di antara para pemain.

Soompi.com

Seperti yang terjadi pada pemeran utama drama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Chemistry yang apik dalam drama yang masih on going ini rupanya berhasil membuat para penonton terbawa suasana, bahkan tak sedikit yang menduga jika keduanya terlibat cinta lokasi. Tak hanya itu, netizen di Korea juga tengah dihebohkan dengan rumor bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah setelah drama yang mereka bintangi tamat.

Rumor tersebut pun langsung ditanggapi oleh perwakilan agensi masing-masing. Melansir dari Allkpop, pihak agensi membantah dengan tegas kabar yang menyebut jika keduanya memiliki hubungan spesial. Mereka menegaskan bahwa hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin hanya sebatas teman dan rekan kerja dalam satu proyek drama yang sama.

Kstarlive.com

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment, mengatakan bahwa kabar artisnya berkencan merupakan rumor yang nggak benar dan mengada-ada. “Rumor mereka berkencan atau menikah beredar karena berita di tabloid, tetapi itu sama sekali tidak benar dan tidak masuk akal. Keduanya mendapatkan respons yang baik dari drama mereka, dan banyak orang mungkin salah paham dengan hubungan mereka karena penampilan dan akting keduanya yang bagus,” ucap perwakilan agensi Son Ye Jin.

“Mereka saat ini menderita karena harus melalui cuaca dingin untuk syuting, dan kami meminta para penggemar untuk memberikan lebih banyak perhatian kepada drama kami,” tutup sang agensi.

Sementara itu, agensi VAST Entertainment yang menaungi Hyun Bin pun tak tinggal diam. Mereka menyebut bahwa rumor tersebut sangat lucu lantaran keduanya sedang bermain drama. “Kami juga berpikir, ‘Rumor macam apa ini?’ dan tertawa,” katanya.

Cosmo.ph

Bukan hanya pihak agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin saja yang membantah rumor kencan tersebut. Staf serial TvN yang menayangkan drama Crash Landing on You juga buka suara terkait kabar yang menyebut dua bintangnya berpacaran dan berencana menikah. Mereka menyebut, meski banyak rumor tak berdasar yang datang, Hyun Bin dan Son Ye Jin memilih tetap fokus pada produksi drama mereka tanpa memperhatikan rumor palsu tersebut.

“Mereka melakukan yang terbaik selama proses syuting, seperti yang mereka lakukan pada akhir tahun dan awal tahun ini. Ada banyak rumor yang tidak bisa dipercaya akhir-akhir ini, tapi mereka tetap mempertahankan profesionalisme di set,” jelas perwakilan TvN pada Selasa (7/1) seperti dikutip dari Allkpop.

Hmm... kalau kamu sendiri ikut tersihir nggak dengan akting Hyun Bin dan Son Ye Jin? Setuju nggak nih kalau keduanya berkencan di dunia nyata?

IDN Media Channels

Latest from Dating