Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Glenn Fredly, Ini 10 Potret Seksinya Mutia Ayu

Benar nggak sih sudah lamaran?

Windari Subangkit

Kisah asmara Glenn Fredly kembali menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. Pelantun lagu Januari tersebut kini tengah santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model sekaligus pedangdut, Mutia Ayu. Nggak hanya itu, keduanya bahkan diisukan telah melangsungkan pertunangan. 

Ketika disinggung soal kabar pertunangannya oleh media, Glenn lantas membantah kabar tersebut. Seolah ingin kembali meluruskan rumor tersebut, penyanyi berusia 43 tahun tersebut menyebutnya hoax. Ia juga mengakui sedang nggak dekat dengan perempuan mana pun. Sementara itu, manajer Mutia, Gesit, mengatakan bahwa artisnya dan Glenn memang saling mengenal. Namun, ia hanya tahu bahwa keduanya hanya berteman biasa. 

Terlepas dari kabar tersebut, Mutia Ayu sendiri sebenarnya bukanlah sosok artis baru. Wajahnya sudah beberapa kali menghiasi layar kaca Tanah Air untuk membintangi sejumlah FTV. Ia juga pernah meluncurkan beberapa single dangdut dan dikenal sebagai seorang model yang kerap tampil seksi. Penasaran seperti apa sosok Mutia Ayu yang kini dekat dengan Glenn Fredly? Yuk, intip 10 potretnya! 

1. Isu kedekatan Glenn dan Mutia mulai tercium belakangan ini, meski mereka belum go public soal hal tersebut. Kabarnya, mereka sudah menjalin kedekatan sejak lama.

Instagram.com/mutia_ayuu

2. Meski belum ada bukti kuat, namun rumor tersebut justru semakin jadi. Bahkan, Glenn dan Mutia disebut-sebut telah membicarakan soal lamaran.

Instagram.com/mutia_ayuu

3. Manajer Mutia, Gesit, membenarkan jika artisnya dan Glenn memang saling mengenal. Namun, ia hanya mengetahui hubungan mereka sebatas teman.

Instagram.com/mutia_ayuu

4. Di tahun 2018 lalu, Mutia juga datang ke acara konser Glenn Fredly, lho! Wah, saling mendukung, ya?

Instagram.com/mutia_ayuu

5. Mutia sendiri dikenal sebagai model seksi. Dalam Instagramnya, perempuan berusia 24 tahun itu kerap membagikan potret cantiknya.

Instagram.com/mutia_ayuu

6. Nggak hanya itu, Mutia juga memiliki suara yang merdu dan telah berhasil meluncurkan 3 single dangdut di tahun 2018, lho!

Instagram.com/mutia_ayuu

7. Selain pandai bernyanyi, Mutia juga jago dalam hal menari. Saat masih remaja, ia pernah membawakan tarian tradisional.

Instagram.com/mutia_ayuu

8. Perempuan kelahiran 4 April 1995 ini sangat menyukai traveling. Ia bahkan membuat vlog sendiri untuk mengabadikan momen liburannya tersebut.

Instagram.com/mutia_ayuu

9. Memiliki kulit eksotis khas gadis Indonesia membuat banyak laki-laki jatuh hati pada sosok Mutia.

Instagram.com/mutia_ayuu

10. Perempuan asal Jawa Barat ini juga menyukai laut. Nggak heran deh kalau di Instagramnya ia sering membagikan momen saat berenang.

Instagram.com/mutia_ayuu

Nah, itu dia 10 potret seksinya Mutia Ayu yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Kalau menurutmu mereka benar-benar punya hubungan spesial atau nggak nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating