Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Teka-Teki, Ini 10 Gaya Pacaran Marshanda dan Erico Mihardja

Sudah siap menikah, nih?

Windari Subangkit

Bagi kalangan millennial, nama Marshanda tentu sudah nggak asing di telinga. Artis yang mengawali kariernya sejak berusia 7 tahun ini memang terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Hingga kini, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini masih eksis menjadi seorang pesinetron. 

Dalam urusan asmara, Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011 lalu. Sayangnya, rumah tangga mereka berujung cerai setelah keduanya menikah selama 3 tahun. Kini, Marshanda telah move on dan memiliki kekasih seorang pengusaha muda bernama Erico Mihardja. Seperti apa gaya pacaran Marshanda dan Erico? Yuk, simak dalam 10 potretnya berikut ini!

1. Kedekatan Marshanda dan Erico mulai tercium sejak penghujung tahun 2017 lalu. Namun, saat itu mereka menolak disebut pacaran.

Instagram.com/officialmarshandacommunity

2. Marshanda hanya memberikan kode bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Salah satunya lewat foto saat dirinya mendapat kiriman bunga dari Erico ini.

Instagram.com/marshanda99

3. Sempat malu-malu mengakui hubungan, akhirnya Marshanda mulai go public pada September 2018 lewat sebuah foto yang romantis.

Instagram.com/marshanda99

4. Akhirnya, mereka pun mulai berani mengunggah foto kebersamaannya ke Instagram. So sweet banget, ya!

Instagram.com/marshanda_shanity

5. Berbeda dengan mantan sebelumnya, Marshanda kini memilih kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Erico sendiri merupakan seorang pengusaha muda.

Instagram.com/marshanda99, momophotography88

6. Bagi Marshanda, Erico adalah orang yang cerdas dan berwawasan luas. Hal ini membuat mereka bisa sering membicarakan banyak hal.

Instagram.com/ericomihardja

7. Saat Erico berulang tahun pada Mei 2018 lalu, Marshanda tampak memberikan kejutan romantis untuk kekasihnya ini.

Instagram.com/ericomihardja

8. Di sela kesibukannya, mereka tetap menyempatkan untuk bertemu. Bahkan, Erico sempat mendampingi Marshanda saat hadir ke suatu acara.

Instagram.com/indonesiatatler

9. Keduanya juga pernah melakukan sesi pemotretan bersama hingga membuat warganet mengira jika keduanya telah melakukan pre-wedding.

Instagram.com/ericomihardja, momophotography88

10. Hmm... apakah Marshanda dan Erico akan menikah dalam waktu dekat? Kita doakan saja ya, Bela!

Instagram.com/marshanda99

IDN Media Channels

Latest from Dating