Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dianggap Vulgar, 10 Gaya Pacaran Erick Iskandar dan Kekasih Bulenya

Kakak Jessica Iskandar ini jadi sorotan karena terlalu mesra

Windari Subangkit

Menjadi kakak dari artis ternama rupanya membuat kehidupan pribadi Erick Bana Iskandar ikut disorot. Meski bukan seorang selebritas, tapi nama Erick sering disebut dalam sejumlah pemberitaan yang menyangkut sang adik, Jessica Iskandar.

Baru-baru ini, mantan kekasih Kartika Putri tersebut kembali menjadi sorotan terkait gaya pacarannya yang dinilai cukup vulgar. Seperti diketahui, Erick kini telah memiliki kekasih seorang model bernama Vanessa Lima. Keduanya saat ini sedang menikmati momen liburan romantis di Bali. Seperti apa gaya pacaran Erick Bana Iskandar dan Vanessa Lima yang disorot netizen itu, ya?

1. Sejak beberapa hari terakhir, Erick Iskandar diketahui sedang staycation di Bali. Tak sendirian, kakak Jessica Iskandar ini ternyata liburan bareng sang kekasih.

Instagram.com/erickbanaiskandar

2. Ini dia sosok kekasih Erick yang bernama Vanessa Lima. Lewat Instagramnya, Vanessa diketahui merupakan seorang model asal Brazil.

Instagram.com/vanessadllima

3. Pasangan yang sedang kasmaran ini kerap membagikan aktivitasnya selama liburan bersama melalui akun Instagram masing-masing.

Instagram.com/vanessadllima

4. Erick juga tak segan memuji sosok sang kekasih yang disebutnya sebagai perempuan tercantik di muka bumi. Aw, so sweet!

Instagram.com/erickbanaiskandar

5. Begitu juga sebaliknya, Vanessa mengatakan bahwa Erick adalah laki-laki tampan yang ia temukan di Bali.

Instagram.com/vanessadllima

6. Tak hanya foto selfie, pasangan ini juga terlihat melakukan pemotretan romantis bak pre-wedding seperti ini, lho.

Instagram.com/erickbanaiskandar

7. Sedang dimabuk asmara, Erick tak ragu membagikan foto yang cukup intim dengan Vanessa, di mana dirinya terlihat tiduran di atas tubuh sang kekasih.

Instagram.com/erickbanaiskandar

8. Foto ini pun langsung menuai komentar pedas dari netizen. Banyak yang merasa miris karena gaya pacaran Erick dinilai sama beraninya seperti Jessica Iskandar.

Instagram.com/erickbanaiskandar

9. Kendati demikian, tampaknya Erick tak mau ambil pusing soal komentar netizen. Ia justru tetap menunjukkan kemesraan bersama kekasih bulenya tersebut.

Instagram.com/erickbanaiskandar

10. Selain soal kemesraan, netizen juga menyoroti sikap Erick yang tak menemui Jessica. Padahal, adiknya itu juga kini berada di Bali.

Instagram.com/erickbanaiskandar

Nah, kalau menurutmu sendiri bagaimana nih, Bela? Terlepas dari bagaimana pun gaya pacarannya, kita doakan saja semoga hubungan Erick Iskandar dan Vanessa Lima langgeng selalu sampai ke pernikahan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating