Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Nahan Kangen, Intip 10 Gaya Pacaran Kaesang Pangarep & Kekasih

Di balik sosoknya yang jenaka, Kaesang romantis juga lho

Windari Subangkit

Pandemi COVID-19 yang kini telah mewabah luas di Indonesia membuat aktivitas kita jadi sangat terbatas. Pemerintah Indonesia pun telah mengimbau masyarakat untuk menerapkan physical distancing dan tetap berada di rumah. Alhasil, masyarakat jadi tak bisa sering bertemu dan berkumpul dengan kerabat seperti sebelumnya. Tak hanya itu, kondisi ini juga membuat pasangan kekasih sulit untuk bertemu. 

Seperti yang kini tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Tengah menjalani karantina mandiri, pengusaha sekaligus YouTuber ini terpaksa harus menahan rindu pada kekasihnya, Felicia Tissue. Ia pun kerap mengunggah foto sang kekasih di Instagram yang menunjukkan kerinduannya. Seperti apa sih gaya pacaran mereka serta bentuk kerinduan Kaesang pada Felicia selama di rumah saja? Intip, yuk! 

1. Pada Juli 2016, Kaesang membuat warganet patah hati setelah dirinya mengunggah foto rangkulan dengan Felicia. Dari situlah warganet tahu bahwa Kaesang tak single lagi.

Instagram.com/kaesangp

2. Sama-sama kuliah di Singapura, keduanya berpacaran sejak masih berstatus mahasiswa hingga lulus bareng.

Instagram.com/kaesangp

3. Hubungan mereka pun terbilang serius, lho. Bahkan, Felicia terlihat mendampingi Kaesang di hari pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu.

Instagram.com/kaesangp

4. Sudah saling kenal keluarga pasangannya, banyak yang mendoakan agar Kaesang segera memperistri Felicia.

Instagram.com/kaesangp

5. Kaesang pun kerap mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram. Bukan dengan caption romantis, tapi malah dengan kata-kata lucu.

Instagram.com/kaesangp

6. Sering terlihat jenaka, siapa sangka kalau ternyata Kaesang adalah sosok yang romantis, lho. Ia bahkan tak malu-malu menunjukkan rasa rindunya pada Felicia.

Instagram.com/kaesangp

7. Selama masa karantina ini, mereka jadi tak bisa saling bertemu. Untuk mengobati kangen, Kaesang sering mengunggah foto lamanya dengan sang pacar.

Instagram.com/kaesangp

8. Melalui momen ini, terlihat jelas bahwa laki-laki 26 tahun ini sedang menahan rindu pada kekasihnya. Gemas banget!

Instagram.com/kaesangp

9. Dalam setiap unggahannya, Kaesang membubuhi tagar #lamagaketemu dan #edisikangen. Alhasil, banyak warganet menyebutnya romantis sampai ‘Bucin’.

Instagram.com/kaesangp

10. Jadi ikut gemas melihat gaya pacaran Kaesang dan Felicia. Semoga langgeng terus untuk keduanya!

Instagram.com/kaesangp

IDN Media Channels

Latest from Dating