Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda 4 Tahun, Intip 9 Gaya Pacaran Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Berawal dari FTV, kini jadi pacar asli

Windari Subangkit

Setelah putus dari laki-laki asal Korea Selatan, Dinda Kirana memang tak pernah menunjukkan sosok kekasih barunya ke publik. Namun belum lama ini, pemain sinetron Kepompong tersebut akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalin kasih dengan aktor Naufal Samudra.

Rupanya, Dinda dan Naufal memang sudah cukup lama saling mengenal, tapi keduanya baru resmi berpacaran selama beberapa waktu terakhir. Kedekatan mereka berawal lantaran sama-sama membintangi serial FTV yang sama. Sudah go public, yuk intip gaya pacaran Dinda Kirana dan Naufal Samudra yang begitu romantis ini!

1. Lama tak terlihat menggandeng laki-laki, akhirnya Dinda Kirana kini menunjukkan pacar barunya. Dia adalah Naufal Samudra.

Instagram.com/itsnaufalsamudra

2. Sering terlibat dalam judul FTV yang sama rupanya membuat benih-benih cinta antara Dinda dan Naufal mulai tumbuh.

Youtube.com/SCTV

3. Kedekatan mereka mulai tercium pada November 2020 lalu. Tapi, diakui Dinda sebenarnya ia dan Naufal sudah saling kenal cukup lama.

Instagram.com/dindakirana.s

4. Perbedaan usia 4 tahun lebih tua tampaknya tak membuat Dinda canggung berpacaran dengan Naufal. Keduanya justru terlihat begitu serasi.

Instagram.com/itsnaufalsamudra

5. Sedang kasmaran, keduanya kerap membagikan momen bersama di Instagram. Tak lupa, mereka juga menyematkan caption yang manis.

Instagram.com/itsnaufalsamudra

6. Tak selalu penuh kemewahan, menikmati alam terbuka berdua juga jadi momen quality time yang romantis bagi Dinda dan Naufal.

Instagram.com/itsnaufalsamudra

7. Hubungan keduanya pun sudah mendapatkan restu dari keluarga, sahabat, maupun para penggemar mereka. So sweet!

Instagram.com/itsnaufalsamudra

8. Mengunggah foto intim bak pre-wedding, tak sedikit netizen yang mendoakan agar Dinda dan Naufal dapat bersanding di pelaminan.

Instagram.com/dindakirana.s

9. Gemasnya! Semoga langgeng selalu untuk Dinda Kirana dan Naufal Samudra, ya!

Instagram.com/dindakirana.s

IDN Media Channels

Latest from Dating