Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Foto Lawas Pasangan Artis di Masa Pacaran, Bikin Nostalgia!

Masih polos tapi romantis abis

Windari Subangkit

Dikenal banyak orang membuat kehidupan para artis tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya saat berjaya di masa kini saja, masa lalu mereka pun tak jarang menjadi bahan perbincangan. Salah satunya tentu saja perihal asmara.

Kini sudah menikah dan memiliki anak, para artis berikut ini bikin penggemarnya turut bernostalgia saat mereka membagikan potret lawas ketika masih pacaran. Tetap romantis meski waktu sudah berlalu, seperti inilah 13 kenangan lawas pasangan artis saat masih pacaran. Ada idolamu nggak, nih?

1. Sempat LDR dan pacaran selama 10 tahun, banyak kenangan manis yang dirasakan Christian Sugiono dan Titi Kamal sebelum akhirnya menikah.

Instagram.com/csugiono

2. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia mengabadikan momen romantis saat pacaran lewat photo box yang tren di era 2000-an.

Instagram.com/meiranastasia

3. Terjerat cinta lokasi, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berpacaran tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke-15. Seperti ini potret lawas saat mereka masih pacaran.

Instagram.com/chelseaoliviaa

4. Potret masa lalu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat masih pacaran diam-diam. Pasangan ini makin romantis sampai sekarang.

Instagram.com/andhiiikapratama

5. Penasaran nggak bagaimana penampilan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat masa pacaran? Ini potret saat mereka sibuk memilih cincin nikah.

Instagram.com/agusyudhoyono

6. Menikah pada 10 Februari 2013, seperti ini potret lawas Eno 'Netral' dan Nadila Ernesta di awal masa pacaran.

Instagram.com/eno_ntrl

7. Potret lawas Frans Mohede dan Amara saat pacaran di tahun 1991 silam. Mereka langgeng selama 21 tahun menikah meski berbeda keyakinan.

Instagram.com/amaranggana

8. Perbedaan budaya dan bahasa tak menjadi kendala dalam hubungan Maudy Koesnaedy dan Erik Meijer. Begini manisnya mereka saat pacaran.

Instagram.com/maudykoesnaedi

9. Potret Ari Lasso dan Vita Dessy saat masih muda. Ari tampil karismatik dengan rambut gondrong khas musisi pada masanya.

Instagram.com/ari_lasso

10. Berhasil mempertahankan rumah tangga selama 33 tahun, keromantisan Addie MS dan Memes tak pernah pudar seiring berjalannya waktu.

Instagram.com/addiems999

11. Arya Saloka dan Putri Anne jarang mengumbar hubungannya saat masih pacaran. Nggak heran kalau banyak yang penasaran dengan kisah mereka.

Facebook.com/Arya Saloka

12. Sempat putus dan ditinggal nikah, siapa sangka Sissy Priscillia memang berjodoh dengan Rifat Sungkar. Ini dia momen saat mereka awal pacaran.

Instagram.com/sysiio

13. Langgeng dan harmonis sampai saat ini, begini romantisnya Armand Maulana dan Dewi Gita saat pacaran di era 90-an.

Instagram.com/armandmaulana04

IDN Media Channels

Latest from Dating